Sama-Sama Berteman Baik, Bebby Fey Netral di Konflik Lucinta Luna dan Gebby Vesta Sambil Doakan Ini

Foto: Sama-Sama Berteman Baik, Bebby Fey Netral di Konflik Lucinta Luna dan Gebby Vesta Sambil Doakan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lucinta Luna dan Gebby Vesta hingga kini masih bersitegang, Bebby Fey mengaku netral sambil sematkan doa ini malah direspons miring oleh para netizen. Kenapa?

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan perseteruan di antara Lucinta Luna dan Gebby Vesta. Kedua artis ini bahkan diketahui saling melemparkan sindiran di laman media sosial masing-masing.


Baca juga ...

Bedanya, Lucinta Luna lebih kalem dalam menanggapi sindiran yang dilontarkan oleh Gebby Vesta. Sementara Gebby Vesta justru terus membombardir Lucinta Luna dengan membeberkan sederet kebobrokan si pedangdut ke hadapan publik.

Perseteruan di antara Lucinta Luna dan Gebby Vesta rupanya ditanggapi oleh Bebby Fey. Tak ketinggalan, Bebby Fey pun menyematkan doa terbaiknya untuk Lucinta Luna dan Gebby Vesta yang telah dianggapnya sebagai sahabat.

"Aku ikut prihatin atas kejadian yang menimpa sahabatku kak @lucintaluna. Semoga masalahnya cepet kelar. Insyaallah ada hikmah dibalik musibah ini. Aku cuma ingin mendoakan yang terbaik buat sahabat-sahabatku. Mau kak @gebby.vesta_ atau kak @lucintaluna semuanya baik terhadapku dan mereka orang baik di mataku," tulis Bebby Fey.

"Berharap semoga suatu saat mereka berdua berdamai dan tidak ada lagi pertikaian," lanjut Bebby Fey. "Aku netral disini karena semuanya sama-sama kawan yang baik dan disisi lain kak @gebby.vesta_ juga orang yang berjasa dalam hidupku."

Sama-Sama Berteman Baik, Bebby Fey Netral di Konflik Lucinta Luna dan Gebby Vesta Sambil Doakan Ini
Instagram

Pengakuan netral serta panjatan doa dari Bebby Fey tampaknya tak bisa mendapatkan respons positif dari para netizen. Pasalnya, banyak pihak justru menanggapi sinis postingan Instagram Story milik Bebby Fey itu. Bahkan tak sedikit netizen yang menuding Bebby Fey tengah panjat sosial alias pansos dalam perseteruan Lucinta Luna dan Gebby Vesta.

"PAN-SOS," seru netizen dengan akun @ar*******sha. "Pansos, gausah ikut2an deh si genderuwo," sambung pemilik akun @nin*********lw.

"Ga ada prestasi, pansos deh. Anyepiinnn," timpal akun @ad*******dj. "Udah gk laku lagi pas kasus nya ka atta udah redup, jd nyari yg laen lagi dong," imbuh akun @rasti******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel