Lebarkan Sayap di Jepang, SuperM Dikabarkan Konser di Tokyo Dome

Foto: Lebarkan Sayap di Jepang, SuperM Dikabarkan Konser di Tokyo Dome Twitter
WowKeren dan Kanal247


Baru-baru ini, terdengar kabar jika SuperM akan menggelar konser di Tokyo Dome. Hal tersebut dimulai dari munculnya grup tersebut di papan iklan tersebar pada media sosial, konser dengan skala besar tentu saja menjadi impian setiap grup.

Kanal247.com - SuperM sukses melakukannya debutnya pada awal Oktober lalu dan sukses menembus pasar Amerika Seperti yang diketahui, SM Entertainment sendiri membentuk SuperM dengan tujuan global. Tak hanya itu album perdana boyband asuhan SM Entertainment itu juga berhasil merajai beberapa tangga album.


Baca juga ...

Grup besutan SM Entertainment tersebut merilis album debut mereka yang bertajuk "SuperM - The 1st Mini Album" pada tanggal 4 Oktober lalu dan mereka berhasil menduduki posisi pertama di chart Billboard 200. Dalam acara tersebut mereka mengungkapkan bahwa setiap member merasa sangat senang hingga menjerit ketika mengetahui capaian mereka tersebut. "Saya merasa sangat senang. Kita semua menjerit pada hari itu. Saya masih tidak percaya ketika saya memikirkan momen itu," ucap Kai mewakili member SuperM.

SuperM sendiri sempat beberkan cita-cita mereka ingin sekali manggung di Super Bowl. Super Bowl merupakan puncak pertandingan American Football mempunyai pertunjukan halftime yang selalu diisi musisi-musisi ternama dunia. Super Bowl juga bisa menjadi parameter seberapa sukses musisi tersebut, karena memang siapa pun yang tampil di sana merupakan musisi yang dapat dikategorikan sangat populer. Sehingga banyak musisi yang tidak menolak jika ditawari manggung di Super Bowl.

Baru-baru ini, terdengar kabar jika SuperM akan menggelar konser di Tokyo Dome. Hal tersebut dimulai dari munculnya grup tersebut di papan iklan Tokyo Dome tersebar di media sosial. Ketika SuperM terus mencapai tingkat yang lebih tinggi, banyak penggemar mengantisipasi konser yang dilaporkan terutama karena Tokyo Dome dianggap sebagai panggung impian bagi banyak artis terutama di industri musik Jepang.

SuperM sendiri baru saja mengumumkan destinasi baru untuk tur konser "We Are the Future". Grup beranggotakan 7 orang tersebut akan menyapa para penggemar di dua kota yaitu Paris dan London masing-masing pada 26 dan 28 Februari 2020. Sebelum itu, mereka juga nantinya akan singgah di San Diego, Los Angeles, San Jose, Seattle dan Vancouver mulai 30 Januari sampai 6 Februari 2020.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel