Gebby Vesta Beber 'Aib' Lagi, Sebut Lucinta Luna Operasi Kelamin Demi Pria Malah Diserang Balik

Foto: Gebby Vesta Beber 'Aib' Lagi, Sebut Lucinta Luna Operasi Kelamin Demi Pria Malah Diserang Balik Instagram



Belum 'puas', Gebby Vesta kembali bongkar 'aib' Lucinta Luna perihal keputusan si pedangdut yang disebut memilih untuk melakukan operasi kelamin demi seorang pria.

Kanal247.com - DJ Gebby Vesta tampaknya benar-benar kesal dengan Lucinta Luna yang kini mendekam di balik jeruji besi lantaran kasus penyalagunaan narkoba. Pasalnya pada baru-baru ini, Gebby Vesta kembali membongkar "aib" Lucinta Luna di hadapan publik.

Menurut penuturan Gebby Vesta, Lucinta Luna memutuskan untuk melakukan operasi kelamin karena sebuah alasan. Yakni demi seorang pria yang menurut Gebby Vesta begitu Lucinta Luna cintai.

"Dia (Lucinta Luna) melakukan operasi kelamin itu karena cowok. Jadi dia suka banget sama seorang cowok dan pengin banget tidur sama cowok itu. Akhirnya dia bela-belain buat operasi kelamin," beber Gebby Vesta.

Gebby Vesta pun membeberkan ciri-ciri pria yang membuat Lucinta Luna memutuskan untuk melakukan operasi kelamin. Usut punya usut, pria yang Lucinta Luna cintai ini juga berasal dari kalangan artis.



"Cowoknya artis juga, pemain sinetron dan film juga. Kevin namanya. Kalian Google dan liat YouTube pasti keluar," sambung Gebby Vesta sembari tersenyum. "Tapi dia (Kevin) ngaku didukunin sama Lucinta Luna sampai dia bilangnya enggak sadar."

Gebby Vesta Beber \'Aib\' Lagi, Sebut Lucinta Luna Operasi Kelamin Demi Pria Malah Diserang Balik
Instagram

Selain ramai pihak menerka si sosok pria yang dimaksud adalah Kevin Hillers, penuturan Gebby Vesta kali ini rupanya mendapatkan sambutan yang berbeda dari biasanya. Pasalnya banyak pihak kini justru menyerang balik Gebby Vesta lantaran penuturannya itu.

"Ini orang ngeri banget makin ga respect jadinya. Seneng buka aib temen sendiri ga nyadar sendiri jua bens*ng," komentar akun @ri******nt. "Padahal gue liat musuh2nya LL kayak si keanu dkk itu pada diem semua lhoh nggak pada nyinyirin si LL kenapa orang ini jadi wara wiri kesana kesini. Memanfaatkan keadaan?" sambung akun @hi******ijo.

"Mulai bermunculan orang2 pansos pake kasus LL," timpal akun @vanessa******. "Mulutnya lemes bgt semua2nya dibongkar. Pelajaran nih jgn trlalu bnyak curhat sm tmn deket kita meskipun kita udh prcaya bgt, krna akan ada masanya perselisihan maka semua aib akan terbongkar," tambah akun @hid******22.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel