Pakai Baju Tahanan, Lucinta Luna ‘Sesenggukan’ Meminta Maaf

Foto: Pakai Baju Tahanan, Lucinta Luna ‘Sesenggukan’ Meminta Maaf instagram
WowKeren dan Kanal247


Positif narkoba, Lucinta Luna akhirnya menampakkan diri setelah berbaju oranye atau baju tahanan seraya menuturkan permohonan maaf atas kesalahannya mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Kanal247.com - Lucinta Luna belum lama ini kembali dirilis oleh pihak kepolisian. Kali ini artis yang diketahui seorang transgender ini pun terlihat sudah mengenakan baju tahanan.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui bahwa Lucinta Luna diamankan polisi belum lama ini di sebuah apartemen bersama Abash kekasihnya serta dua orang staffnya yang lain. Selang beberapa saat, polisi pun memberikan konfirmasi bahwa pemain film “Bridezilla” tersebut positif menggunakan narkoba.

Video saat Lucinta Luna berpakaian oranye itu pun kini telah beredar luas di sejumlah akun gosip. Pada kesempatan itu Lucinta terdengar menuturkan permohonan maaf untuk seluruh masyarakat Indonesia atas kesalahan mengonsumsi barang haram tersebut.

“Saya pribadi atas nama Ayluna Putri atau yang bisa dibilang Lucinta Luna, saya mau minta kepada semua masyarakat Indonesia yang ada di sini. Dengan tekanan saya batin saya seperti ini saya melakukan kesalahan yang sangat fatal yang bisa merugikan diri saya sendiri,” ujar Lucinta Luna seraya menangis sesenggukan. “Saya cuma mau agar permohonan maaf saya dimaafkan oleh kalian teman-teman, keluarga saya, teman-teman artis juga.”

Terima kasih pun tak luput dilayangkan Lucinta Luna kepada pihak kepolisian yang sudah menciduknya. Ia pun tak lupa mengimbau masyarakat untuk tak mengikuti jejaknya mengonsumsi obat-obatan terlarang tersebut.

“Dan kalau bisa jangan mengikuti langkah-langkah seperti saya, tolong jauhi narkoba,” sambungnya. “Dan saya sangat berterima kasih kepada semua bapak-bapak polisi Jakarta Barat yang sudah melakukan penangkapan kepada saya. Semoga dari sini saya bisa menebus dosa dan juga saya bisa menyesali apa yang saya lakukan.”

Dengan cepat warganet kembali melontarkan beragam tanggapan mereka di kolom komentar postingan akun gosip ini. Meski sudah meminta maaf, namun sindiran pedas masih banyak dilayangkan untuk Lucinta Luna. Bahkan tak sedikit yang kembali mengungkit isu gender artis 30 tahun ini.

Jangan nangissss !!!! cowo harus kuat bang !!!” tandas akun @kocheng*****. “Ngga usah minta maaf ngapain udah bener kamu di situ aja biar gaada sensasi2 lagi juga biar damai Indonesiaku,” sahut akun @taufiq*****. “Teguran untuk kamu , jgn trlalu sombong dgn merendahkan org lain,” pungkas @suci*****.

Semoga bisa cepat terbuka mata hatinya, dan kembali kejalan yg benar. Dengan genre aslinya nggih mas. Aamiin,” doa @salma******. “Udh berharap ngmg ‘alias muhammad fattah’,” komentar pemilik akun @jeruka****. “Iya iya udah dimaapin bang ... Sabar ya bang... Laki2 harus kuat,” timpal @erna*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel