Lucinta Luna Tetap Tuai Dukungan Meski Positif Narkoba, Barbie Kumalasari Komentar Begini

Foto: Lucinta Luna Tetap Tuai Dukungan Meski Positif Narkoba, Barbie Kumalasari Komentar Begini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Resmi ditetapkan sebagai tersangka lantaran positif mengonsumsi narkoba jenis benzo, Lucinta Luna ternyata masih mendapatkan banyak dukungan dari orang terdekat.

Kanal247.com - Kabar tersandungnya Lucinta Luna dalam kasus penyalahgunaan narkoba hingga saat ini masih menyita perhatian publik. Terlebih dari hasil tes urine, Lucinta Luna positif mengonsumsi narkoba jenis benzo.


Baca juga ...

Lucinta Luna pun kini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polda Metro Jaya. Menariknya meski telah menjadi tersangka, Lucinta masih mendapatkan banyak dukungan dari orang-orang terdekat.

"Lucinta luna punya alesan sendiri buat gak up ke publik masa lalunya. Kenapa kalian yang gelisah! Dia mau boong, dia mau sombong juga gak ngerugiin kalian! Coba kalian di posisinya dia gimana?" begitu bunyi tulisan yang terdapat di postingan Instagram Story milik Lucinta Luna yang diduga dituliskan oleh orang terdekatnya.

"Liat kasusnya dia make narkok karena dia depresi! Terus dia begini kalian bilang 'karma is real'. Emang kejahatan apa yg pernah dia lakuin ke kalian. Ngebunuh sodara kalian? Atau apa? Sampe segitunya! Suka heran! Tes urine juga dia make obat penenang. Stop bully hey! Roda tuh muter!" kelanjutan dari postingan di akun Lucinta Luna.

Lucinta Luna Tetap Tuai Dukungan Meski Positif Narkoba, Barbie Kumalasari Komentar Begini
Instagram

Tak hanya itu, terdapat pula dukungan lain yang diserukan oleh orang terdekat Lucinta Luna. Yaitu dari musisi yang diketahui pernah diproduseri oleh Lucinta Luna.

"Dear Luna, banyak yang gak tau soal kebaikan luna di luar sana, mungkin hanya orang terdekat saja yang tau. Doa baik dan support selalu buat kamu. Keep strong and happy always," tulis pemilik akun @mahaputra_official.

Postingan yang diunggah ulang pada Rabu (12/2) tersebut, rupanya menuai dukungan dari beberapa teman dekat Lucinta Luna lainnya. Salah satu di antaranya adalah Barbie Kumalasari.

"Lucinta tetap semangat jalani semua yg sdh terjadi ya, pasti akan ada hikmah kedepan yg jauh lbh baik. Kt semua akan tetap support km dan selalu jd sahabat km yg selalu ada buat km. Lv you (lambang hati)," tulis Barbie Kumalasari.

Rupanya bukan hanya Barbie Kumalasari, Bebby Fey pun turut menyematkan komentarnya. "Semoga Masalahnya Cepat Kelar, Amin Yarobal'allamin Yang Sabar Insy'allah Ada Hikmah Di Balik Semua Ini. Doa Yang Terbaik Untuk Kawanku," tulis Bebby Fey.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel