Ikut Rayakan Kemenangan 'Parasite' Berujung Kecaman, Honey Lee Ucapkan Permintaan Maaf

Foto: Ikut Rayakan Kemenangan 'Parasite' Berujung Kecaman, Honey Lee Ucapkan Permintaan Maaf Instagram
WowKeren dan Kanal247


Aktris cantik Honey Lee sebelumnya rela datang jauh ke Amerika Serikat untuk menjadi saksi langsung film 'Parasite' yang mencetak sejarah di ajang penghargaan Oscar 2020.

Kanal247.com - Honey Lee baru-baru ini terbang ke Amerika Serikat bersama dengan Gong Hyo Jin. Keduanya rela terbang jauh-jauh ke Negeri Paman Sam itu untuk menjadi saksi langsung dari kemenangan film "Parasite" di ajang Academy Awards alias Oscar 2020.


Baca juga ...

Baik Honey Lee dan Gong Hyo Jin sama-sama memposting foto bersama dengan sejumlah pemain "Parasite" begitupun dengan sang sutradara Bong Joon Ho. Bagi Honey Lee, dirinya ikut merasa bangga dengan prestasi gemilang "Parasite" mencetak sejarah sebagai film non bahasa Inggris pertama yang berhasil memenangkan kategori Best Picture.

Sayangnya apa yang dilakukan oleh Honey Lee ini membuat sebagian netter tak senang dan berkomentar miring. Tak ingin masalah menjadi semakin melebar, Honey Lee kemudian menghapus fotonya dan mengunggah permintaan maafnya.

"Aku hanya ingin menunjukan ucapan selamat untuk para senior dan kolegaku. Aku minta maaf jika itu menimbulkan ketidaknyamanan di fotoku." tulis Honey Lee. "Aku ingin membagi pemikiran pribadiku ke publik. Aku mengirim rasa syukurku pada semua yang telah mencetak sejarah di perfilman Korea. Kuharap mereka mendapatan ucapan selamat dan rasa hormat."

Sementara itu Honey Lee justru mendapatkan banyak dukungan dari netizen lain apalagi setelah merilis pernyataan maaf tersebut. Bagi netter lainnya, tak ada masalah dengan postingan Honey Lee bersama para pemain "Parasite", karena semua publik Korea juga sedang bersuka cita atas kemenangan film yang dibintangi oleh Choi Woo Shik dkk tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel