J-Hope BTS Pakai Celana Tidur Pink di Bandara, Harganya Sukses Bikin Netizen Terperangah

Foto: J-Hope BTS Pakai Celana Tidur Pink di Bandara, Harganya Sukses Bikin Netizen Terperangah
WowKeren dan Kanal247


Meski celana tersebut terlihat sangat simpel, namun setelah netizen mencari harga asli outfit J-Hope BTS itu, mereka dibuat terperangah akan harganya yang sangat mahal.

Kanal247.com - Beberapa hari lalu, para member BTS (Bangtan Boys) baru saja kembali ke Korea Selatan. Kedatangan mereka pun langsung menjadi sorotan. Menariknya, salah satu member BTS yakni J-Hope terlihat memakai celana seperti setelan baju tidur di bandara.


Baca juga ...

Celana berwarna pink tersebut pun langsung menjadi sorotan. Apalagi, celana tersebut bergambar salah satu tokoh kartun terkenal, yakni Spongebob. Meski terlihat sangat simpel, namun setelah netizen mencari harga asli outfit J-Hope tersebut, mereka dibuat terperangah akan harganya.

J-Hope Pakai Celana Tidur Pink di Bandara, Harganya Sukses Bikin Netizen Terperangah

Pann

Ternyata, harga celana yang mirip setelah baju tidur dan bergambar Spongebob tersebut sangatlah mahal, yakni 1 juta won atau sekitar Rp 11,5 juta. Harga tersebut tentunya membuat para netizen geleng-gelang kepala karena celana tersebut nampak murah. Namun, beberapa netizen juga tak heran akan hal tersebut karena saat ini para selebriti mengenakan pakaian yang nampak sederhana namun ternyata berharga mahal.

J-Hope Pakai Celana Tidur Pink di Bandara, Harganya Sukses Bikin Netizen Terperangah

Pann

"Seperti yang diharapkan dari dunia mode...," ujar salah satu netizen. "Jung Hoseok Aku mencintaimu tapi aku tidak bisa mengerti kamu," ujar lainnya. "Gila sepertinya kamu bisa membelinya seharga 10.000 won," kata netizen lain. "Kekeke. Entah bagaimana celana itu seperti J-Hope," ujar netizen lain.

"Secara pribadi, saya tidak benar-benar tahu niat J-Hope tetapi sangat sulit untuk menarik merek itu. Sebenarnya saya tidak menemukan busananya yang aneh," kata netizen lain. "Busana piyama juga trendi saat itu juga! Ini seperti para selebritis dan rakyat jelata yang mengenakan gaun di luar dan orang-orang juga memakai banyak kemeja sutra juga," imbuhnya.

Sementara itu, J-Hope baru-baru ini mengejutkan penggemar karena muncul di MV trailer kedua BTS bertajuk "Outro: Ego". Menariknya, terdapat bagian dimana J-Hope bertransformasi dari dirinya yang sekarang kembali ke masa kecilnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel