Jisoo BLACKPINK Bikin Kaget Pamer Bibir Merona, Netter Hingga Rose Akui Begitu Seksi

Foto: Jisoo BLACKPINK Bikin Kaget Pamer Bibir Merona, Netter Hingga Rose Akui Begitu Seksi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pesona visual seorang Jisoo BLACKPINK semakin nyata saat ia dengan percaya diri malah membagikan potret close up bagian bibirnya. Netter langsung riuh melihat ini hingga terkesan dengan kulit halus sang idol.

Kanal247.com - Reputasi Black Pink (BLACKPINK) di industri K-Pop tak perlu diragukan. Kepopuleran empat membernya pun juga sukses membuat setiap pasang mata terpana. Memiliki visual yang nyaris sempurna bahkan tak jarang merek-merek populer dunia meminta jasa mereka sebagai model global.


Baca juga ...

Anggota tertua di BLACKPINK itu seolah tak menunjukkan wajahnya yang semakin menua. Meski ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada 3 Januari lalu. Visualnya yang tampak innocent dan juga kepribadiannya yang sangat imut membuat orang tidak menyangka akan usianya tersebut.

Bahkan Jisoo seolah tak berhenti menggoda para penggemarnya lewat unggahan-unggahan terbaru di laman Instagram. Pada Rabu (12/2), ia malah membuat pengikutnya riuh dengan video singkat yang dibagikan. Bagaimana tidak, Jisoo dengan percaya diri memperjelas bagian bibir indahnya.

Di awal video, Jisoo memperlihatkan penampakan wajahnya secara utuh. Namun lambat laun ia malah mendekatkan kamera untuk mengekspos area bibir indahnya. Sontak netter yang melihat ini tak kuasa menyaksikan pesona ayu pelantun "Kill This Love" itu.

Tak hanya netter, bahkan rekan satu grup Jisoo yakni Rose sampai meninggalkan komentar di unggahan tersebut. Ia juga mengakui jika Jisoo terlihat seksi dalam video tersebut. Dengan kulit mulus yang nyaris tanpa poni-poni, idol kelahiran 1995 itu benar-benar berhasil membius setiap pasang mata.

"Punya pori pori gasih?," tanya @agov***. "Habis dibeliin lipstick pamer mulut," sambung @tedr***. "Jichu cntik nya kelewatan bngt," puji netter. "Bibir nya jisoo ini loh yg kubilang cantik banget," celetuk yang lain.

"Auto teingat bibir sendiri yg pecah," komentar @winy***. "Inget gaboleh nempelin bibir di hp kalian bgsd," celetuk @yuni***. "Ya Allah Chu kenapa mainan zoom," sahut yang lain. "Tolong itu bibir glowing sekaleerree," puji netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel