Kerjasama dengan Brand Parfum, Henry Rilis Lagu 'Thinking Of You'

Foto: Kerjasama dengan Brand Parfum, Henry Rilis Lagu 'Thinking Of You'
WowKeren dan Kanal247


Kombinasi suara unik suara gitar Spanyol dan biola memberikan lagu ini perasaan hangat dan bahagia sehingga dapat membawakan keceriaan dan semangat bagi banyak pendengarnya.

Kanal247.com - Beberapa hari lalu, Henry secara tiba-tiba mengabarkan penggemar bahwa ia akan segera kembali dengan merilis lagu baru. Senin (10/2), mantan member Super Junior-M ini memposting sebuah poster lagu dengan judul lagu barunya yakni "Thinking of You".


Baca juga ...

Hari ini, Rabu (12/2) penyanyi kelahiran 1989 tersebut resmi merilis Official Audio lagu barunya itu di kanal YouTube miliknya. Official Audio tersebut bergambarkan cover lagu seperti yang sebelumnya Henry unggah melalui Instagram. Cover tersebut bergambarkan sebuah tangan yang tengah menyetir di jalan raya yang disinari oleh matahari.

Lagu ini menampilkan suara gitar Spanyol yang menonjol dengan tempo mengemudi yang ceria dan riff biola khas Henry di latar belakang. Kombinasi suara unik tersebut memberikan lagu ini perasaan hangat dan bahagia sehingga dapat membawakan keceriaan dan semangat bagi banyak pendengarnya.

"Thinking of You" sendiri merupakan kolaborasi antara Henry dan sebuah brand parfum, yakni Atelier Cologne. Brand tersebut pun menggambarkan lagu ini sebagai lagu cinta menyegarkan namun manis yang mengungkapkan kegembiraan akan bertemu seorang kekasih dengan aroma seseorang yang dicintai.

Sebelumnya, Henry juga merilis lagu solonya pada bulan Februari 2018 dengan lagu berjudul "Monster". Lagu tersebut merupakan lagu terakhir Henry bersama SM Entertainment. Pada April 2018, kontrak Henry dengan agensi tersebut telah selesai dan ia memilih untuk tak memperpanjangnya.

Tak hanya menyanyi, Henry juga diketahui pandai berakting. Beberapa waktu lalu, ia bahkan sempat menerima tawaran bermain film Hollywood berjudul ''A Dog's Journey''. Dalam film tersebut ia memainkan peran Trent, sahabat dan cinta pertama dari pemeran utama wanita yang diperankan oleh Kathryn Prescott.

Diketahui, Henry tak hanya pandai bernyanyi. Tak hanya itu, mantan panyanyi besutan SM Entertainment tersebut juga pernah menjadi pemain film Hollywood bertajuk "A Dog's Journey". Dalam film itu, Henry menjadi cinta pertama dari pemeran utama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel