El Rumi Abadikan Momen Bareng Teman di London, Hal Ini Malah Jadi Sorotan

Foto: El Rumi Abadikan Momen Bareng Teman di London, Hal Ini Malah Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bagikan foto bersama dengan sejumlah teman di London di unggahan terbaru, El Rumi malah menuai komentar berikut gara-gara hal ini yang menjadi sorotan para netizen. Apa?

Kanal247.com - Hingga saat ini, El Rumi masih menempuh pendidikan di London. Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini diketahui melanjutkan pendidikannya di University of Westminster dengan mengambil jurusan Bisnis.


Baca juga ...

Sederet momen dan aktivitas keseharian di London lantas tak pernah absen untuk El Rumi bagikan di laman media sosial. Seperti unggahan foto yang El Rumi bagikan pada baru-baru ini di Instagram pribadi, @elelrumi.

Kali ini, El Rumi rupanya memamerkan potret kebersamaannya dengan sejumlah teman-temannya. Terlihat dalam foto, El Rumi dan sederet temannya berpose dengan saling merangkul pundak satu sama lain.

Sementara beberapa teman El yang lain, tampak menunjukkan senyum semringah ke kamera seraya memasukkan kedua tangan ke dalam kantong jaket. "They are the eggman, I am the Walrus!" sedang tulis El Rumi singkat menyertai unggahan foto yang dibagikan pada hari Selasa (11/2).

Tak butuh waktu lama, potret yang dipamerkan oleh El itu dalam sekejap menuai banyak komentar. Namun banyak pihak malah menyoroti deretan teman yang berswafoto dengan El. Rupanya, netizen menyoroti para teman El lantaran seluruhnya adalah orang Indonesia bukannya bule.

"Ga ada BULE nya @elelrumi," tulis netizen dengan akun @evi*******da. "Ga da bule temennya?" timpal akun @88******4t penasaran.

Di sisi lain, beberapa netizen justru menyeret nama Marsha Aruan di postingan El tersebut. "Marsha bgt muka ny el," tulis akun @fitr******pa. "Ga prnhh ftoann smaaa kk marshaa skrng kak," imbuh akun @wal******ya.

Sementara diketahui sampai berita ini ditulis, potret yang diunggah oleh El tersebut berhasil mendapatkan tanda hati cukup banyak dari para pengguna Instagram. Yakni sebanyak 18 ribu lebih.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel