Segera Proses Syuting, Kim Dong Wook Hingga Lee Jinhyuk Lakukan Pembacaan Naskah

Foto: Segera Proses Syuting, Kim Dong Wook Hingga Lee Jinhyuk Lakukan Pembacaan Naskah



Tentu saja, anggota pemeran lainnya juga meluangkan waktu untuk bersemangat selama pembacaan skrip. Kim Seul Gi, yang berperan sebagai manajer Yeo Ha Jin, Lee Seung Jin, Jang Young Nam, dan Lee Jin Hyuk pada 'News Room Crew'.

Kanal247.com - Pada 12 Februari, Kim Dong Wook, Moon Ga Young, Kim Seul Gi, Lee Jin Hyuk, dan lebih banyak lagi berpartisipasi dalam pembacaan skrip untuk drama MBC mendatang, "The Way He Remembers" (judul literal). Dalam foto yang dibagikan, seluruh pemain bahkan terlihat serius.

Drama asmara ini berkisah tentang seorang pria dengan hipima- nesia, suatu kondisi yang memberi orang kemampuan untuk mengingat sejumlah besar pengalaman hidup mereka yang tidak biasa dalam perincian yang jelas, dan seorang wanita yang telah melupakan momen terpenting dalam hidupnya. Dua orang yang memiliki bekas luka yang serupa dengan takdir bersilang dipertemukan dan saling mencintai.

Kim Dong Wook, yang berperan sebagai Lee Jung Hoon, karakter dengan hyperthymesia, berkata, "Kami akan melakukan yang terbaik untuk menggambarkan peran setepat mungkin pada karakter." Sesuai dengan kata-katanya, Kim Dong Wook terkesan dari adegan pertama dengan pelafalannya yang akurat dan jelas, memberikan ilusi bahwa mereka sebenarnya sedang syuting dan tidak hanya membaca naskah. Kim Dong Wook memamerkan karismanya sebagai pembaca berita nasional yang keren dan sengit, namun masih bisa berbagi tawa dengan Moon Ga Young ketika dia keliru melewatkan isyaratnya.

Baca juga ...

Moon Ga Young, yang memerankan Yeo Ha Jin, seorang aktris tanpa batas pada dirinya dan kecenderungan untuk menimbulkan masalah, mengatakan bahwa, "Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan semua orang ini. Saya harap kita semua dapat menyelesaikan ini tanpa ada yang terluka atau jatuh sakit selama musim dingin yang dingin ini. ”Moon Ga Young jauh melampaui harapan dengan menangani adegan emosional dengan hati-hati, mengubah dari bintang top menjadi orang yang terluka yang cenderung bekas luka dari masa lalunya.

Pembacaan naskah

Soompi

Tentu saja, anggota pemeran lainnya juga meluangkan waktu untuk bersemangat selama pembacaan skrip. Kim Seul Gi, yang berperan sebagai manajer Yeo Ha Jin, memamerkan pesonanya, dan Lee Seung Jin, Jang Young Nam, dan Lee Jin Hyuk semua meningkatkan minat sebagai “News Room Crew,” yang bekerja bersama Kim Dong Wook.

Tim produksi untuk “The Way He Remembers” menyatakan, “Itu adalah bacaan yang terbang dalam sekejap mata. Transformasi Kim Dong Wook menjadi pembaca berita tentu saja luar biasa, dan daya tarik Moon Ga Young yang terlihat jelas dari dia membaca baris pertamanya. Kami benar-benar mengantisipasi romansa antara keduanya di lokasi syuting.'' Mereka melanjutkan," Kami akan bekerja keras selama syuting sehingga penonton akan memiliki drama yang menyenangkan untuk ditonton. " "The Way He Remembers" akan tayang perdana pada 18 Maret setelah berakhirnya "The Game: Towards Zero".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel