Biasa Dapat Peran Lucu, Chansung 2PM Jadi Penjahat di 'My Holo Love'

Foto: Biasa Dapat Peran Lucu, Chansung 2PM Jadi Penjahat di 'My Holo Love' Instagram



Tak lupa di akhir wawancara Changsung personel 2PM itu mengucapkan banyak terima kasih pada staf dan aktor yang terlibat. Ia merasa senang karena tim produksi selalu memujinya.

Kanal247.com - Penggemar 2PM pasti sangat bahagia mendengar kabar ini. Terlebih akting Chansung pun tak perlu lagi diragukan. Seperti yang diketahui, ia akan memainkan sebuah drama sci-fiction berjudul ''My Holo Love''.

Drama ini bercerita tentang seorang wanita kesepian bernama So Yeon (diperankan oleh Go Sung Hee) yang secara kebetulan bertemu makhluk holografik sempurna dengan kecerdasan buatan bernama Holo (diperankan oleh Yoon Hyun Min). Chansung 2PM memainkan karakter bernama Chan Sung, wakil presiden perusahaan bernama Magic Mirror. Dia diperintahkan oleh ayahnya, presiden perusahaan, untuk mengatur pengambilalihan perusahaan yang mengembangkan Holo.

Chansung, yang sebelumnya memiliki peran lebih lucu, telah mengambil tantangan dengan peran baru, di mana karakternya melakukan semua yang dia bisa untuk memenuhi harapan ayahnya. Dia berkata, "Saya tidak yakin seberapa baik saya menggambarkan rincian peran baru. Sebelum memulai drama, saya banyak membayangkan karakter dan mencoba mengingat emosi dan pengalaman pribadi. "

Baca juga ...

Penggemar bahkan sepertinya sangat paham jika Chansung selalu mendapat peran humoris dan periang. Berbeda kali ini ia dituntut sebagai seorang penjahat.

Berbicara tentang apa yang paling sulit tentang bermain penjahat, dia berkata, "Berusaha untuk sepenuhnya memahami karakter." Namun, dia menambahkan bahwa itu tidak terlalu sulit untuk dilakukan dengan karakter ini. "Karakter Chan Sung bukan seseorang yang melakukan hal-hal buruk tanpa alasan, jadi mudah dimengerti."

Tak lupa di akhir wawancara ia mengucapkan banyak terima kasih pada staf dan aktor yang terlibat. Ia merasa senang karena tim produksi selalu memujinya.

Chansung menambahkan, “Saya sangat berterima kasih kepada semua aktor serta direktur dan anggota staf. Pasti ada banyak cara di mana saya kurang, tetapi mereka selalu memuji saya dan memberi saya kepastian dalam apa yang saya lakukan. Saya melakukan yang terbaik, dan saya pikir saya akan bahagia jika produk akhirnya menerima banyak cinta.''

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel