Jadi Member Yang Tak Pernah Marah Sejak Debut, Kei Lovelyz Ternyata Punya Alasan Khusus

Foto: Jadi Member Yang Tak Pernah Marah Sejak Debut, Kei Lovelyz Ternyata Punya Alasan Khusus Naver
WowKeren dan Kanal247


Sudah debut sejak tahun 2014 silam baru-baru ini terungkap jika Kei Lovelyz merupakan member yang sama sekali tak pernah marah hingga kini. Kok bisa sesabar itu ya?

Kanal247.com - Girlband K-Pop besutan Woollim Entertainment, Lovelyz, terus berusaha menguatkan posisi mereka di industri musik K-Pop. Sejak mengawali karier di bulan November 2014, berbagai genre lagu dan konsep telah mereka coba untuk mendapatkan posisi di tengah persaingan industri K-Pop yang semakin ketat.


Baca juga ...

Hingga saat ini total Lovelyz sudah hampir enam tahun menapaki karir di industri musik K-Pop. Sebagai sebuah grup yang beranggotakan cukup banyak tentu saja terkadang terjadi perselisihan diantara mereka. Namun baru-baru ini malah terungkap sebuah fakta yang cukup mengejutkan.

Pada Selasa (11/2), beberapa member Lovelyz diantaranya adalah Kei, Ryu Sujeong dan Baby Soul muncul di acara Mnet "Music Hall". Kim Heechul yang menjadi pembawa acara di program tersebut lantas menanyakan bagaimana kepribadian asli dari seorang Kei kepada teman-temannya.

Baby Soul malah menceritakan sesuatu yang tentu saja membuat semua orang terkejut. Pasalnya, ia mengaku jika Kei merupakan member satu-satunya yang tak pernah marah sejak pertama kali Lovelyz debut.

"Kepribadiannya sama dengan apa yang dilihat orang di TV. Aku belum pernah melihatnya marah sekali dalam tujuh tahun," jelas Baby Soul. Mendengar pernyataan tersebut, Heechul tentu saja penasaran dan menanyakan kebenaran semua itu. Kei bahkan dengan polos mengaku memang tidak ada suatu hal yang bisa membuatnya marah.

"Apakah tidak ada orang yang membuatmu marah?," tanya Heechul. "Aku tidak pernah kesal oleh seseorang," jawab Kei. "Kurasa aku bisa membuat Kei marah," sambung member Super Junior itu.

Meski ada beberapa hal yang memang tidak disukai oleh Kei, namun ia punya alasan tersendiri untuk tidak marah atau kesal terhadap seseorang. Dengan jawaban yang bijaksana, ia merasa tidak perlu meluapkan emosi karena hanya akan membuat semua orang menjadi lebih buruk.

"Saya orang yang menghargai sopan santun. Saya tidak suka orang yang tidak menepati janji waktu mereka," jelas Kei. "Saya tidak merasa buruk jika Anda membuat saya marah. Alasan mengapa saya tidak marah adalah karena saya pikir saya tidak benar-benar perlu marah. Saya pikir menjadi marah hanya membuat semua orang merasa buruk. Itulah sebabnya Saya selalu berusaha untuk tidak marah."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel