Heran dengan Muslimah yang Tak Berhijab, Istri Opick Langsung 'Disentil' Sederet Artis Ini

Foto: Heran dengan Muslimah yang Tak Berhijab, Istri Opick Langsung 'Disentil' Sederet Artis Ini Instagram



Tak cuma 'disentil' sederet artis berikut, sindiran menohok soal pelakor juga ramai mencuat usai istri Opick mengungkapkan keheranannya terkait muslimah yang enggan berhijab.

Kanal247.com - Istri Opick, Bebi Silvana baru-baru ini berhasil menyita perhatian publik. Hal itu rupanya karena unggahan Bebi Silvana yang menyinggung perihal para muslimah yang enggan menutup aurat dan berhijab.

"Aku heran, kok ada Muslimah yg tidak mau memakai Jilbab, dan katanya jilbab tidak wajib untuk Muslimah. Padahal setauku Jilbab tidak wajib untuk Muslim yang berjenggot, hehe," tulis Bebi Silvana di laman Instagram.

"Sahabat, hidup kita ini terlalu singkat jika hanya kita gunakan untuk menunda-nunda menjalankan kewajiban. Siapa yang menjamin anda hidup sampai esok hari, jika Allah menakdirkanmu mati sekarang?" lanjut Bebi Silvana.

Ungkapan heran Bebi Silvana ini rupanya dibagikan ulang oleh akun Instagram @maklambeturah di unggahan terbaru. Namun menyertai unggahan, akun @maklambeturah menyinggung perihal pelakor atau perebut laki orang.

Baca juga ...

"Mak juga heran ada muslimah yang ngerebut laki orang," tulis akun @maklambeturah. Sementara pada bagian akhir caption, akun @maklambeturah menyematkan beberapa tagar. Yakni #inipengalamanpribadi dan #janganbaper.

Postingan akun @maklambeturah pada hari Rabu (12/2) ini, rupanya dengan sigap dikomentari para netizen. Bahkan tak cuma netizen, sejumlah artis Tanah Air pun ikut membubuhkan komentarnya.

"Si emak klo ngomong sukaa benerr," komentar akun @ye******hen. "Jlebb banget Mak, mulut mak pedes benerr.. Aku syukaaaa," sambung akun @no******ria. "Smg si wanita ini baca postingan Mak," timpal akun @an******loh.

"Hahahaaaa, captionnya makkkk," sedangkan tulis vokalis Radja, Ian Kasela. "Hayooo sopoo. Lupa ngacaa yo mak. Aku juga muslimah hijabnya dihati, mulut, mata, tingkah laku ... baru tar jg bu nyai berhijab," timpal Inul Daratista.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel