Nia Ramadhani Bawa Ajudan Saat Makan di Pinggir Jalan, Tak Lagi Banjir Reaksi ‘Minus’ Karena Ini

Foto: Nia Ramadhani Bawa Ajudan Saat Makan di Pinggir Jalan, Tak Lagi Banjir Reaksi ‘Minus’ Karena Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Akui bawa ajudan saat makan di pinggir jalan, Nia Ramadhani tuai respons berbanding terbalik dengan beragam tanggapan miring saat ia mengaku tak bisa membuka buah salak hingga tak bisa memasak.

Kanal247.com - Nia Ramadhani akhir-akhir ini begitu mencuri perhatian publik. Sejak insiden buah salak hingga pengakuannya tak bisa memasak sempat menjadi buah bibir hangat di jagad dunia maya.


Baca juga ...

Sayangnya banyak yang menanggapi miring beberapa kelemahan Nia tersebut. Bahkan tak sedikit yang mencibir dan meledek Nia Ramadhani berlebihan atas segala kekurangan yang diakuinya itu.

Belum lama ini sebuah cerita mengejutkan kembali terlontar dari bibir Nia Ramadhani. Kali ini ia membeberkan pengalaman saat makan di pinggir jalan.

Pasalnya Nia mengaku bahwa hal yang merepotkan selalu terjadi saat ia memilih untuk menyantap hidangan di pinggir jalan. Salah satunya yakni membawa ajudan hingga Nia yang harus menaikkan kakinya. Bukan tanpa alasan, rupanya istri Ardi ini begitu takut dengan kucing yang banyak bermunculan di warung-warung pinggir jalan.

Nia Ramadhani Bawa Ajudan Saat Makan di Pinggir Jalan, Tak Lagi Banjir Respons ‘Minus’ Karena Ini

Instagram

Nia Ramadhani menegaskan bahwa dirinya begitu takut dengan kucing. Karena itu lah ia harus menaikkan kakinya juga membawa ajudan untuk bisa tenang menyantap hidangan sate di pinggir jalan.

“Kita kan makan di sini, aku harus naik kakinya karena aku takut kucing,” ujar Nia Ramadhani dalam cuplikan Insta Stories yang dibuatnya. “Makannya kan kayak kelihatan sombong ya jadinya. Bukan sombong, cuma itu kucing lewat-lewat. Aku nggak bisa, yang ada nggak makan-makan,” papar Nia. “Jadi bawa ajudan beberapa itu jagain kucing, itu aku takut soalnya,” tambahnya.

Namun berbeda dari tanggapan warganet sebelumnya, Nia Ramadhani kali ini menuai banyak pembelaan. Meski masih ada yang menilai “minus”, namun lebih banyak yang memahami ketakutan Nia Ramadhani terhadap hewan kucing ini hingga menduga jika Nia Ramadhani memiliki phobia dengan hewan berbulu tersebut.

Dia phobia, temenku gt soalnya lg nongkrong kakinya disenderin ama kucing dia lgsg teriak then pingsan,” ujar @niesa*****. “Gw bs ngerasain... Krn mmg begitu kl org takut bgt sm kucing..... Kesenggol ekor kucing aja jeritnya..... Kedengeran Seantero bumi... Gw bgt itu min,” komentar @anisa******. “Kayak gue takut banget sama kucing.. bangett bangett.. ga tenang kl makan ada kucing takut ke kaki,” timpal akun @queen******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel