Kelewat Galau, Dinar Candy Umumkan Cari Pacar di IG Sontak Disambut Hangat?

Foto: Kelewat Galau, Dinar Candy Umumkan Cari Pacar di IG Sontak Disambut Hangat? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lantaran kepalang galau, DJ Dinar Candy mengumumkan jika dirinya sedang mencari pasangan di media sosial Instagram. Para netizen langsung beri respons berikut.

Kanal247.com - Dinar Candy memang dikenal sebagai salah satu DJ yang kerap berpenampilan seksi dengan busana mini yang menunjukkan lekuk tubuhnya. Tak pelak, penampilan Dinar Candy selalu saja menjadi sorotan. Terutama para kaum adam.


Baca juga ...

Namun kali ini berbeda. Pasalnya, postingan terbaru Dinar Candy lah yang berhasil menuai sorotan. Pemilik nama asli Dinar Miswari ini rupanya baru saja membagikan postingan berupa pengumuman di laman Instagram pribadi.

Dengan latar postingan berwarna hitam, Dinar Candy mengumumkan jika dirinya saat ini tengah mencari pasangan hidup. Usut punya usut, hal itu lantaran Dinar sedang kelewat galau.

"Ada yang mau jadi pacar aku gak hari ini. Komen di bawah. Galau banget!!!" tulis Dinar Candy dalam unggahan. Sementara pada bagian caption, Dinar hanya menyematkan beberapa stiker dan emotikon menangis.

Postingan yang Dinar bagikan pada hari Selasa (11/2) tersebut, spontan ramai ditanggapi banyak netizen. Di luar dugaan, nyaris dari para netizen berseru ingin menjadi kekasih Dinar. Bahkan beberapa pihak secara gamblang berharap Dinar mau diperistri.

"Mau lah kak," seru netizen dengan akun @fakhri******. "SEWA AKU DONG," sambung netizen lain dengan akun @gh******dan.

"Siapa sih yg ga mau," timpal akun @akun******. "Saya maunya nikah langsung kak bagaimana kakak mau apa tidak ?" sedang imbuh akun @wis*******gk.

Di antara banyaknya komentar, rupanya terdapat salah satu celetukan netizen yang ditanggapi oleh Dinar Candy. Namun di sini Dinar Candy hanya menanggapi singkat.

"Nikah aja teh sama aku. Ya walaupun pun gaji aku cuma umr insha allah berkah dan ada niat buat nafkahinn teteh," tulis akun @kha******da. "@kha*******da so sweet ya," balas Dinar Candy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel