Foto Bareng Mobil Mewah, Lisa BLACKPINK Pamer Warna Rambut Baru

Foto: Foto Bareng Mobil Mewah, Lisa BLACKPINK Pamer Warna Rambut Baru
WowKeren dan Kanal247


Menariknya, baru-baru ini wanita kelahiran 1997 tersebut merubah warna rambutnya. Hal itu terlihat dari postingan terbaru Lisa yang diunggah pada Selasa (11/2) sore ini.

Kanal247.com - Di tengah demam K-Pop yang saat ini tengah melanda banyak anak muda di berbagai negara tentu saja sederet member dari grup papan atas Korea Selatan selalu menjadi sorotan publik. Seperti salah satu girl group yang saat ini tengah populer yakni BLACKPINK (Black Pink).


Baca juga ...

Salah satu member BLACKPINK yang cukup mencuri perhatian adalah Lisa. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya followers Instagram miliknya yang terbanyak. Hal menarik dari kehidupan idol asal Thailand itu pun selalu disorot publik, entah yang berkaitan dengan dunia industri musik ataupun visualnya yang mengagumkan.

Lisa kerap menampilkan berbagai visual kecantikannya itu melalui Instagram. Menariknya, baru-baru ini wanita kelahiran 1997 tersebut merubah warna rambutnya. Hal itu terlihat dari postingan terbarunya yang diunggah pada Selasa (11/2) sore ini.

Dalam postingan tersebut nampak Lisa sedang berfoto dengan gaya setengah bersandar di depan mobil mewah. Rambut Lisa yang berwarna beda dari sebelumnya yang kecoklatan pun paling disorot. Terlihat bahwa penyanyi tersebut telah mengubah warna rambutnya menjadi hitam pekat. Selain itu, rambutnya pun terlihat lebih lurus dari sebelumnya.

Sontak, gaya Lisa yang terlihat sangat berbeda ini pun membuat banyak penggemarnya terkejut. Meskipun begitu, mereka tetap memuji kecantikan pelantun lagu "Kill This Love" tersebut. Hal ini karena gadis tersebut memang selalu cantik dengan gaya apapun. Sebagian netizen pun mangaku bahwa telah menantikan Lisa mewarnai rambutnya menjadi hitam legam.

"Itu Lisa yang berambut hitam? Aku tak bisa mempercayainya. Mimpiku menjadi kenyataan," kata @claireberon***. "Ya rambut hitam. Kamu nampak sangat cantik. Aku mencintaimu," kata @sweetlife3***. "Ya Tuhan Lisa rambutmu berubah lagi. Aku menyukainya," ujar @damia_fai***. "Apaa apaan nih kok makin cantik kembaran astaga," ujar @imelda_vin***.

Sementara itu, baru-baru ini YG Entertainment mendaftarkan nama Manobal Lalisa dan Manobal sebagai merek dagang di kategori pakaian. Nama lengkap sekaligus nama belakang Lisa itu secara otomatis sudah menjadi hak paten dari YG. Hal ini membuat beberapa fans khawatir.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel