Nongki Cantik Sambil Jahil-Jahilan Hidung, Netter Gemas Persahabatan Chaeyoung-Jeon Somi

Foto: Nongki Cantik Sambil Jahil-Jahilan Hidung, Netter Gemas Persahabatan Chaeyoung-Jeon Somi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski tak debut dalam grup yang sama, Chaeyoung Twice dan Jeon Somi tetap menjalin persahabatan. Mereka tetap bersantai dan hangout bareng dan membuat penggemar heboh.

Kanal247.com - Solois cantik berdarah campuran Korea-Belanda, Jeon Somi, mengunggah sebuah momen manis pada akun Instagramnya @somsomi0309. Somi hangout bersama sang sahabat yang juga rapper Twice, Chaeyoung. “Sahabatku mengambil hidungku untukku” begitu bunyi caption lucu Somi pada unggahan foto. Kedua sahabat ini tampak saling menjahili hidung satu sama lain dengan jari telunjuk mereka.


Baca juga ...

Chayeoung Twice dan Jeon Somi memang diketahui publik sebagai sahabat dekat, sejak mereka belum debut dengan grup masing-masing. Somi gagal bergabung dengan Twice namun berhasil menjadi member IOI setelah lolos dalam acara “Produce 101”. Meski grup IOI kini telah bubar, Somi terus bersinar dengan solo karirnya. Sedangkan Chaeyoung makin moncer dengan Twice yang terus mendulang prestasi.

Somi yang puas menjalani naik turun perjalanan karir sebagai idola, akhirnya berhasil memetik manisnya buah kesabaran. Jeon Somi akhirnya debut dengan lagu utama “Birthday” pada Juni 2019 laluk. Somi debut di bawah naungan The Black Label, agensi yang merupakan sub agensi dari YG Entertainment.

Beberapa jam setelah rilis, Jeon Somi berhasil memuncaki beberapa chart musik realtime di Korea Selatan dengan lagunya. Chaeyoung adalah sahabat yang berada di barisan depan yang mendukung lagu itu rilis. Chae-young mengunggah sebuah video saat ia mendengarkan dan menyanyikan lagu debut solo sang sahabat.

Twice adalah salah satu girlband terbesar di Korea dengan deretan prestasi yang berhasil diperoleh. Group besutan JYP Entertainment ini pernah menorehkan namanya di puncak daftar World Digital Song Sales pada Billboard. Twice berhasil mencapai posisi tersebut lewat lagu mereka yang bertajuk “Feel Special.”

Twice juga sempat menorehkan pencapaian yang luar biasa dengan lagu “Likey” yang dirilis pada 2017. Girl band ini berhasil mendominasi chart Billboard selama 2 minggu. Menurut Billboard, Twice merupakan artis K-pop ketujuh yang dapat mencetak beberapa pemuncak di World Digtial Song Sales.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel