Buntut Pernyataan ‘Orang Korea Jahat’ yang Dilontarkannya, T.O.P Big Bang Hapus Semua Feed IG

Foto:  Buntut Pernyataan ‘Orang Korea Jahat’ yang Dilontarkannya, T.O.P Big Bang Hapus Semua Feed IG Instagram
WowKeren dan Kanal247


T.O.P Big Bang terus menunjukkan rasa insecure (tidak aman) terhadap publik. Dirinya mulai kehilangan rasa percaya diri dan semangat hingga terakhir menyebut orang-orang jahat padanya.

Kanal247.com - Feed Instagram T.O.P Big Bang terpantau telah dihapus seluruhnya. Netter menduga bahwa T.O.P merasa lelah dan jengah dengan hate comment para netter yang membencinya. Hal itu tampaknya karena publik belum bisa melihat T.O.P atau Big Bang secara positif karena berbagai kontroversi yang menimpa.


Baca juga ...

Ditambah lagi T.O.P beberapa kali tersandung skandal dan kontroversi. Salah satunya dia sempat dijatuhi hukuman 10 bulan penjara pada tahun 2017 karena merokok ganja. Skandal itu membuat T.O.P yang awalnya sedang menjalani wajib militer sebagai polisi harus didiskualifikasi.

Ia kemudian memulai kembali wajib militernya sebagai pekerja layanan publik pada Januari 2018. T.O.P dijadwalkan untuk menyelesaikan tugasnya itu pada awal Agustus 2019. Tetapi, undang undang militer baru yang diterapkan pada 2018 memperpendek periode layanan yang menyebabkan masa tugas T.O.P selesai pada Juli 2019. Semua itu makin memperburuk citra T.O.P di mata publik.

Hal tersebut kini harus perparah dengan sebuah pernyataan kontroversial di live Instagram tanggal 7 Februari lalu. T.O.P mengungkapkan bahwa dia tidak akan comeback di Korea Selatan, karena merasa terintimidasi atas sikap dan perlakuan publik Korea yang menurutnya sangat jahat.

Dalam video tersebut, T.O.P seolah menunjukkan bahwa dirinya tidak baik-baik saja. Dia juga terlihat berambut gondrong dan badannya terlihat semakin kurus. “Aku tidak ingin membuat comeback di Korea. Aku tidak ingin membuat comeback… mereka (publik Korea) sangat jahat,” ujar T.O.P.

Photo-INFO
T.O.P

Selain menyatakan untuk tidak akan pernah melakukan promosi lagi di Korea Selatan, T.O.P juga ingin menunjukkan keadaannya setidaknya satu kali kepada penggemarnya. “Saya hanya ingin menunjukkan kepada kalian bagaimana keadaanku setidaknya sekali saja. Saya pikir saya perlu menunjukkan kepada orang lain bagaimana saya menjalani hidup karena mereka nampaknya tidak tahu. Saya selalu meminta maaf kepada penggemar saya,” ujarnya.

Meski T.O.P kini merasa lemah dan dibenci, namun nyatanya tak sedikit netter yang memberinya dukungan. Mereka mendoakan T.O.P agar kembali menjadi sosok yang bersemangat dan berprestasi. Dukungan dari keluarga dan teman dekat, akan sangat mempengaruhi semuanya.

“Aku harap keluarga dan teman-teman sejatinya terus mendukung. Dia tampak sakit dan dia adalah pria yang sangat berbakat. Dia tampak sangat tertekan dan depresi. Itu pasti sangat melelahkan dan menakutkan,” kata netter. “Aku rasa dia perlu datang ke Boston dan bersantai untuk sementara waktu. Dia perlu istirahat dan meluangkan waktu untuk dirinya sendiri. Kami mencintaimu Seunghyun! sahut lainnya. “Semoga dia bisa melewati masa-masa ini dengan baik. Fighting!” dukung netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel