Digendong Nikita Mirzani, Young Lex Sebut 'Nyai' Ajari Ini ke Baby Z

Foto: Digendong Nikita Mirzani, Young Lex Sebut 'Nyai' Ajari Ini ke Baby Z Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lantaran foto ketika digendong oleh Nikita Mirzani, Young Lex menyebut wanita yang dijuluki 'Nyai' ini tengah mengajari baby Z. Para netizen justru beri komentar berikut.

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini, laman media sosial milik rapper sekaligus YouTuber Young Lex selalu menyita perhatian. Hal itu tentu tak lain karena kehadiran malaikat kecilnya, Zaenab Alexander atau baby Z yang lahir ke dunia pada Minggu, 22 Desember 2019 lalu.


Baca juga ...

Young Lex pun terhitung cukup rajin membagikan potret baby Z di laman Instagram pribadinya. Mulai dari hasil pemotretan dari fotografer kondang hingga foto bertiga bersama dengan baby Z dan Eriska Alexander.

Di unggahan terbaru, Young Lex rupanya membagikan foto yang berbeda. Pasalnya kali ini, baby Z tampak berswafoto bersama dengan aktris kontroversional Nikita Mirzani.

Sementara pada bagian caption, Young Lex berseloroh jika wanita yang kerap dipanggil "Nyai" ini tengah mengajarkan sesuatu hal pada baby Z. "Z lagi di ajarin nyai jadi wanita kuat," tulis Young Lex dengan menambahkan sebuah lambang hati.

Caption yang disematkan oleh Young Lex itu rupanya tak mendapatkan sambutan hangat dari para netter. Pasalnya, banyak pihak menanggapi sinis jika benar Nikita Mirzani mengajarkan sesuatu hal pada bayi Z.

"Jangan nanti janda," seru pemilik akun @zul******in dengan menambahkan sebuah emoji. "Wanita kuat sambat (mengeluh)," timpal akun @ahm*******05.

Di samping itu, banyak netter yang melontarkan seruan gemasnya. Hal itu tentu tak lain karena paras bayi Z yang tampak lucu nan menggemaskan dengan bandana merah berhiaskan bunga-bunga.

"Bayi z nya lucu banget," puji netizen dengan akun @pe*******bok. "Z kamu ngegemesin banget sih Z, sehat terus ya Z," komentar akun @aruna********.

"Geemmmeesshhh nii kulit kulit anak timur," sambung akun @po*******gie. "Babynya exotis bgt kek bpk nya," tandas akun @christ********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel