Tampil dengan Fashion ala Kendall Jenner, Kaki Syahrini Justru Disindir Hasil Rekayasa Edit Foto

Foto: Tampil dengan Fashion ala Kendall Jenner, Kaki Syahrini Justru Disindir Hasil Rekayasa Edit Foto Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gara-gara 'penampakan' kaki dalam foto, penampilan Syahrini dengan gaya busana yang nyaris sama persis dengan model Kendall Jenner ramai mendapatkan sindiran.

Kanal247.com - Hingga saat ini, apapun yang berkaitan dengan penyanyi Syahrini selalu saja menyita perhatian. Baik itu kehidupan pribadi, karier di industri hiburan hingga penampilannya.


Baca juga ...

Teranyar pada belum lama ini, penampilan Syahrini lah yang menuai sorotan. Rupanya dalam beberapa kesempatan, istri Reino Barack ini tampil dengan gaya busana yang nyaris sama dengan sejumlah artis Hollywood.

Dalam foto di slide pertama yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi.manja.official, Syahrini tampil dengan gaya busana yang serupa dengan Kim Kardashian. Pelantun lagu "Sesuatu" ini tampak mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana jeans cutbray.

Sementara di foto kedua, Syahrini tampil dengan busana yang sama persis dengan model cantik dengan tinggi 1,79 meter, Kendall Jenner. Syahrini bahkan juga mengenakan sepatu boots tinggi yang menutupi kedua kakinya.

Namun dua penampilan Syahrini yang berkiblat pada dua artis Hollywood ternama itu ternyata menuai kecurigaan dari nyaris para netizen. Usut punya usut, bagian kaki Syahrini lah yang membuat banyak pihak curiga.

Netizen menduga jika Syahrini telah mengedit dua buah foto tersebut. Pasalnya, Syahrini yang diketahui memiliki tinggi badan 1,55 meter tampak mempunyai kaki jenjang dalam dua potret itu.

"Padahal bog*l tp ini panjang bgt udh kaya lunamaya," komentar akun @puj******ty. "Edit ama cutnya d samain ama Kendall. Hobbit jga bisa tinggi klo gitu," sambung akun @ros******em.

"Foto bude di edit.. Biar tinggi and leher jenjang sama kayak hidupnya di edit juga biar kelihatan glamour haha," timpal akun @mal******45. "Editingnya keren amat y.. Gian klo foto d bagus2in bwt apa sih? Bkn nya kita jg malu klau pas ktemu asli nya gk sesuai gmbar? Kyk foto wajah mulus pdhal jerwatan. Klo gue ogah, malu sm diri sndiri.. Palsu," tambah akun @sr******sti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel