Usai 10 Tahun di Fides Spatium, Park Bo Young Gabung Agensi Baru Ini

Foto: Usai 10 Tahun di Fides Spatium, Park Bo Young Gabung Agensi Baru Ini



Agensi baru Park Bo Young baru saja mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan aktris tersebut serta mengaku sangat senang.

Kanal247.com - Pada bulan Desember 2019 lalu, Park Bo Young mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan Fides Spatium. Agensinya tersebut diketahui telah lebih dari 10 tahun menaunginya setelah berakhirnya kontrak eksklusif dengan mereka. Kini, wanita kelahiran 1990 tersebut ternyata sudah bergabung dengan agensi baru.

Dilansir dari Soompi pada Selasa (11/2), agensi baru Park Bo Young yakni BH Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan aktris tersebut. Mereka pun mengaku sangat senang dan berjanji akan melakukan banyak hal demi kesuksesan Park Bo Young di masa depan.

"Kami sangat senang bergabung dengan Park Bo Young. Dia adalah seorang aktris yang telah dicintai oleh publik karena aktingnya yang mengesankan, dan kami percaya bahwa ia memiliki lebih banyak hal untuk ditampilkan di masa depan," ujarnya. "Kami tidak akan menahan dukungan kami untuknya sehingga dia dapat mengejar lebih banyak kegiatan di masa depan," pungkas pihak BH Entertainment.

Baca juga ...

Dengan bergabungnya Park Bo Young dalam BH Entertainment, maka ia akan satu agensi dengan beberapa aktor senior. Beberapa aktor lain yang bergabung dalam agensi tersebut diantaranya yakni Lee Byung Hun, Go Soo, Gong Seung Yeon, Kim Go Eun, Ahn So Hee, Yoo Ji Tae, Lee Jin Wook, Han Ga In, Han Ji Min, dan Han Hyo Joo.

Sementara itu, Park Bo Young saat ini diketahui sedang menjalani masa hiatusnya. Ia berniat untuk berhenti sementara dari dunia hiburan dan fokus untuk memperbaiki kesehatannya. Hal tersebut diungkapkannya melalui agensi pada November 2019 lalu. Diketahui, lengannya juga sempat terluka saat syuting di masa lalu sehingga ia harus fokus untuk memulihkannya.

Namun, pada awal Januari lalu Park Bo Young sempat dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan salah satu artis veteran, yakni Kim Hee Won. Kabar tersebut muncul usai foto mereka berdua yang tengah makan bersama tersebar luas di komunitas online. Namun, ia kemudian menegaskan bahwa kabar tersebut tak benar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel