Berikan Cambuk Semangat untuk Punya Tubuh Ideal, Sabrina Chairunnisa ‘Seret’ Nama Calon Suami

Foto: Berikan Cambuk Semangat untuk Punya Tubuh Ideal, Sabrina Chairunnisa ‘Seret’ Nama Calon Suami instagram



Seret nama sang calon suami yakni Deddy Corbuzier pada postingan terbarunya, Sabrina Chairunnisa kembali memberikan sebuah cambuk semangat untuk netizen memiliki tubuh ideal.

Kanal247.com - Sabrina Chairunnisa, finalis Putri Indonesia 2011 ini gemar membagikan banyak tips berolahraga baik melalui akun Instagram miliknya maupun kanal YouTube. Sebagai seorang fitness influencer juga, tak jarang Sab, sapaan akrabnya, membagikan potret saat memangkas lemas di sebuah pusat kebugaran.

Seperti pada unggahan terbarunya. Sabrina terlihat menunjukkan otot di seluruh bagian tubuhnya saat melakukan salah satu olahraga yang disebut battling ropes. Tentu saja usaha keras tergambar jelas tak hanya di otot tubuh Sabrina tapi juga ekspresi wajahnya.

Bersamaan dengan itu Sabrina rupanya kembali memberikan cambuk semangat atau motivasi untuk mendapatkan tubuh ideal dengan cara olahraga. Menurut Sabrina rupanya banyak orang yang menyalahkan unsur genetika saat mengalami kesulitan menurunkan berat badan.

STOP BLAMING GENETICS! (Baca sampe habis),” tandas Sabrina. “Kenapa aku bilang gitu? Karena dengan cuman bisa nyalahin genetik dan cibirin orang yg badannya lbh bagus dr kita dengan kata2 "ah ya iyalah badannya cepet jadi genetik dia bagus" "ah ya iyalah dia makan apa aja ttp kurus" blablabla... dua hal tsb cuman akan bikin kalian stuck dan semakin negatif.

Baca juga ...

Karena itu lah ia lantas memberikan beragam contoh. Salah satunya ia menyeret nama sang calon suami yakni Deddy Corbuzier yang dulu juga dikenal sebagai salah satu seleb yang memiliki berat badan berlebih.

Tak hanya Deddy, beberapa selebriti lain yang juga mengalami obesitas serta bocah viral bernama Arya juga menjadi contoh yang diambil oleh Sabrina. Menurutnya selalu ada hasil jika memang ada upaya.

Kedua, tau Dewi Hughes skrg udah langsing kan? Pernah googling dl @mastercorbuzier kaya apa gendutnya? Tau Arya abg yg obes lalu skrg udh turun 100kg an dong krn d bimbing mas Aderai ? Bahkan di Gym mas ded ada cowo yg udah turun 67 kilo selama krg lbh 6 bukan. Dr 167 kg. Mereka apa dong kl bukan genetik nya jg jelek? Lalu kok bisa? Ya karena semua balik lg ke diri kita masing2,” paparnya. “Simple kok.. ga perlu ekstrim... mulai tata lagi pola makan lebih sehat, lebih jelas asupan nutrisi yg penting2 nya, kurang2 in makanan yg kurang faedah. Kl ga sanggup ya OCD / intermitent fasting. Olahraga di jadiin bagian dari rutinitas.. serah mau apa kek, zumba kek, HIIT kek, angkat beban kek, lari kek.. apapun itu yg penting di LAKUKAN persistent !!! Thats it.... kalau kalian udh lakuin itu semua dengan persistent bohong kl ga ada hasilnya!

Lebih lanjut, Sabrina bahkan juga membeberkan bahwa dirinya juga akan mudah menimbun lemak apabila tak dibuangnya lewat berolahraga. Karena itu lah ia ingin banyak orang mulai berusaha untuk menggapai keinginan memiliki tubuh ideal dengan usaha dan tak hanya menyalahkan unsur genetika.

And last but not least, mau orang genetiknya bagus jg ttp aja bisa nimbun lemak di tempat yg ga seharusnya... kaya aku... kl ga jaga makan, ga latian... PERUT GUE BUNCIT! Tanya sama org yg deket gue kaya apa kl udh buncit. kaya org kurus hamil 7 bulan!” tandas Sabrina. “So STOP BLAMING GENETICS! Kl cuman ngandelin genetic gw ga latian sampe muka kaya lagi ngeden begini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel