Sikap Manis Roger Danuarta Dibeber Cut Meyriska yang Sedang Berbadan Dua

Foto: Sikap Manis Roger Danuarta Dibeber Cut Meyriska yang Sedang Berbadan Dua instagram
WowKeren dan Kanal247


Cut Meyriska yang saat ini sedang mengandung buah hati pertamanya membeberkan sikap super manis Roger Danuarta, salah satunya perlakuan sang suami sebelum tidur.

Kanal247.com - Aktris cantik Cut Meyriska saat ini tengah menikmati masa-masa indah menjadi seorang bumil atau ibu hamil. Seperti yang diketahui bahwa belum lama ini Cika mengabarkan kehamilan pertamanya tersebut ke hadapan publik.


Baca juga ...

Melalui sebuah vlog, Cut Meyriksa mengabadikan momen saat ia mengejutkan Roger Danuarta atas kabar kehamilannya tersebut. Kabar bahagia itu rupanya juga tak kalah membuat kaget para penggemar mereka. Tentu saja rasa senang yang kemudian lantas menyelimuti hati pasangan ini serta fans mereka yang sudah menantikan kehadiran Roger Junior.

Namun siapa sangka jika Cut Meyriska sendiri rupanya telat mengetahui kehamilannya itu. Bahkan ia sempat masih disibukkan dengan banyak pekerjaan yang mengharuskannya menaiki pesawat.

“Aku baru tahu hamil itu pas mau masuk dua bulan, jadi lumayan telat sih tahunya,” papar Cut Meyriska, dikutip dari Cumi Celebs, Selasa (11/2). “Karena nggak ngecek, terus jalan-jalan terus maksudnya bukan jalan-jalan liburan, tapi ada beberapa kerjaan yang harus naik pesawat. Kayak kemarin tuh sempat safar juga, terus sempat ada beberapa kerjaan jadi naik pesawat, nggak pernah ngecek juga.”

Tak hanya itu, Cika bahkan sempat menaiki dua permainan ekstrem lantaran belum mengetahui bahwa dirinya sedang berbadan dua. “Terus telat datang bulannya juga nggak ngeh karena memang lagi riweh juga, jadi datang bulannya nggak ngeh. Terus lagi hamil juga main flying fox, terus main waterspot ya,” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama Cut Meyriska juga membeberkan sikap manis sang suami selama menjaga dirinya dan buah hati mereka. Salah satunya yakni Roger Danuarta yang enggan tidur sebelum sang istri terlelap. Roger rupanya membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi suami siaga untuk wanita yang dicintainya ini.

“Dia itu selalu nungguin aku tidur duluan ampek aku benar aman baru dia tidur, kalau aku bangun sedikit dia bangun. Misal Roger garukin usapin sampai aku tidur,” papar Cut Meyriska. “Benar-benar tiap malam tuh dia nunggin aku, dia nggak jijik sama muntah aku, kena segala macam, dia yang bersihin, dia yang ngelapin semuanya. Nggak ada jijik sama sekali.”

Cut Meyriska juga memberikan pendapatnya tentang gender calon anak pertamanya nanti. Istri Roger yang mengharapkan kehadiran bayi perempuan mengaku tetap senang dengan apapun pemberian Tuhan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel