Dikabarkan Sedang Lakukan Syuting di Amerika, Kang Daniel Berencana Rilis Album

Foto: Dikabarkan Sedang Lakukan Syuting di Amerika, Kang Daniel Berencana Rilis Album Twitter
WowKeren dan Kanal247


Pada 11 Februari, salah satu media mengabarkan jika Kang Daniel sedang melakukan sebuah syuting. Konnect selaku agensi pun mengkonfirmasi jika mantan member Wanna One sedang menyiapkan album baru.

Kanal247.com - Kang Daniel yang selama ini beristirahat dari kegiatan karena masalahy kesehatan, kini perlahan mulai kembali. Pada 11 Februari, salah satu media mengabarkan jika Kang Daniel sedang melakukan sebuah syuting.


Baca juga ...

Seorang perwakilan dari SBS F! L merilis pernyataan kepada pers pada 11 Februari, mengatakan, "Kang Daniel saat ini di Amerika Serikat sedang syuting sebuah acara baru yang disebut 'Halo, Daniel'. Rincian lebih lanjut belum ditetapkan secara jelas."

Agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment, semakin memperjelas kembalinya dia. "Memang benar bahwa Kang Daniel sedang syuting di Amerika Serikat. Namun, tanggal siaran belum diputuskan. Kang Daniel berencana untuk secara bertahap mulai mengerjakan persiapan untuk album baru, tetapi saat ini juga tidak ada rencana pasti untuk itu. Kami akan merilis lebih banyak informasi saat kami membuat keputusan seperti itu.''

Sebelumnya, Kakao Friends bersiap-siap untuk merilis koleksi edisi Apeach Kang Daniel mereka bulan ini. Akan ada total 47 produk, dengan 31 produk mode dan rumah dirilis pada 7 Februari dan 16 produk lainnya, termasuk barang penggemar, dirilis pada 21 Februari. Koleksinya akan tersedia di toko online dan offline di Korea, serta di seluruh dunia di tempat-tempat seperti Jepang, AS, Cina, dan Eropa.

Kang Daniel secara pribadi terlibat dalam pembuatan koleksi, mulai dari merencanakan item apa yang ingin dilihatnya dan membuat saran desain. Dia berbicara tentang apa yang ingin dia lakukan ketika dia tidak berada di atas panggung, apa jenis busana bandara favoritnya, dan barang apa yang ingin dia persiapkan untuk para penggemarnya.

Kang Daniel dikenal luas penggemar sebagai doppelgänger untuk karakter Kakao Friends, APEACH, sehingga perusahaan memutuskan untuk membuat kolaborasi resmi dengan artis itu sendiri. Dia mengambil bagian aktif dalam perencanaan dan perancangan karakter agar sesuai dengan gaya tanda tangannya.

Gelombang pertama akan menampilkan hobi Kang Daniel untuk tinggal di rumah, memasak dan membersihkan rumah. Antrean memiliki barang, seperti sarung tangan karet, sandal rumah, dan banyak lagi. Gelombang kedua dari barang penggemar akan memiliki gantungan kunci, stiker dekoratif, dan lainnya untuk menghias Danity Lightsticks.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel