BLACKPINK Dikabarkan Rilis Proyek Global, Begini Tanggapan Agensi

Foto: BLACKPINK Dikabarkan Rilis Proyek Global, Begini Tanggapan Agensi Twitter
WowKeren dan Kanal247


Menyusul hal tersebut pada 11 Februari, perwakilan distribusi musik global melaporkan, BLACKPINK diam-diam mempersiapkan proyek skala terbesar hingga saat ini'. YG Entertainment selaku agensi pun menanggapi dan menyuruh fans untuk bersiap.

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari girl group besutan YG Entertainment, BLACKPINK (Black Pink). Setelah lama tidak melakukan comeback, akhirnya kini mereka dikabarkan tengah menggarap karya musik terbaru mereka. Hal ini jelas membuat penggemar BLACKPINK kegirangan, pasalnya ini merupakan comeback pertama BLACKPINK sehak lagu “Kill This Love"


Baca juga ...

Pada November 2019 lalu, salah satu media yaitu News1 melaporkan bahwa BLACKPINK kini sedang melakukan proses rekaman proyek album baru mereka. Album baru ini kabarnya juga akan dirilis pada awal tahun depan.

Bahkan grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tersebut sudah merekam karya musik mereka dan hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak agensi. Mereka dikonfirmasi akan meluncurkan album terbaru mereka pada awal tahun 2020 mendatang. Namun hingga kini YG Entertainment belum mengumumkan detil info yang berkaitan dengan konsep album atau tepatnya tanggal berapa comeback mereka akan dirilis.

Menyusul hal tersebut pada 11 Februari, perwakilan distribusi musik global melaporkan, “BLACKPINK diam-diam mempersiapkan proyek skala terbesar hingga saat ini''. Menanggapi laporan tersebut, agensi mereka YG Entertainment berkomentar, "Sulit untuk mengkonfirmasi pada saat ini."

Agensi menambahkan, “Mereka akan membayar dengan musik yang bagus dan berita positif karena para penggemar telah menunggu lama. Kami akan berterima kasih jika penggemar menunggu pengumuman resmi yang dibuat di masa depan. Kami meminta pengertian kalian."

Sebelumnya para penggemar sempat dibuat gelisah karena BLACKPINK tak kunjung melakukan comeback. Mereka sempat mengkritik kinerja YG Entertainment dalam merawa BLACKPINK. Penggemar juga berpendapat bahwa YG tidak memberikan hak penuh BLACKPINK sebagai musisi dengan tidak segera menjalankan proyek musik yang lain.

Baru-baru ini YG Entertainment dilaporkan telah sepakat untuk menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan terbesar di dunia, Bravado. Bravado adalah perusahaan barang-barang cenderamata alias merchandise di bawah Universal Music Group. Sebagaimana diketahui Universal Music Group sendiri adalah perusahaan musik terbesar di dunia. Kedua perusahaan tersebut berencana untuk merilis sejumlah merchandise yang berkaitan dengan BLACKPINK.

Diantaranya adalah kaos, hoodies, topi dam banyak barang-barang fashion lainnya. Tak hanya itu, kedua perusahaan ini juga siap meluncurkan cenderamata berbau Lisa cs dengan bentuk yang unik. Seperti boneka, figur, paket VIP dan masih banyak lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel