Kabarkan Soal Dahsyatnya Terjangan Badai Ciara, El Rumi Tuai Respons di Luar Dugaan

Foto: Kabarkan Soal Dahsyatnya Terjangan Badai Ciara, El Rumi Tuai Respons di Luar Dugaan instagram
WowKeren dan Kanal247


El Rumi ikut mengabarkan tentang terjangan badai Ciara yang menghantam daratan Inggris kemarin, gara-gara ini postingan anak kedua Maia Estianty tak ditanggapi serius warganet.

Kanal247.com - El Rumi yang saat ini tengah menjalani studi di London baru saja mengabarkan bencana alam yang menghantam daratan Inggris dan Eropa. Putra kedua Maia Estianty tersebut berbagi informasi melalui laman Instagram pribadi miliknya.


Baca juga ...

Badai Ciara sendiri dikabarkan menerpa sejumlah kawasan di Inggris dan benua Eropa pada hari Minggu (9/2) lalu. Cuaca ekstrem berupa hujan lebat dan angin kencang ini tentu saja memberikan dampak yang cukup besar untuk transportasi baik darat maupun udara.

Menurut beberapa sumber, angin kencang ini rupanya juga membawa keuntungan. Tak hanya membuat sejumlah perjalanan dibatalkan, namun sebuah penerbangan New York-London justru mendarat 102 menit lebih awal berkat angin kencang tersebut.

El Rumi sendiri juga menjelaskan bahwa kawasan yang didatanginya baru saja diterpa oleh badai Ciara. Tak tanggung-tanggung, kecepatan angin kencang itu sendiri bahkan mencapai 40 hingga 80 km/jam.

Storm Ciara did this yesterday!” seru El Rumi. “Kemaren di London ada badai namanya Storm Ciara, kekencengan angin mencapai 40-80km/jam, Vespa pun pada tumbang.

Namun mengejutkannya postingan El Rumi tersebut justru menuai respons di luar dugaan. Alih-alih serius, banyak warganet yang malah terhibur melihatnya. Bukan karena informasi yang dibagikan El melainkan foto yang diunggahnya.

Bagaimana tidak, El Rumi nampak berpose terkejut di samping sebuah motor yang tergeletak. Ekspresi menganga jagoan Maia ini lah yang ramai disorot warganet.

Beragam respons berdatangan dari netizen. Tak sedikit yang justru balik meledek El karena fotonya tersebut. Sedang sebagian netizen lain, khususnya kaum hawa justru mencuri kesempatan untuk melayangkan rayuan untuk adik Al Ghazali ini.

Gapapa pespanya yang tumbang, asal kamu jangan ikutan tumbang,” celetuk @amalia*****. “Diriin jangan kaget aja wkwk,” sahut akun @farhan*****. “Ekspresinya el,” seru akun @siti***** menyematkan emotikon ngakak.

Semoga vespanya gpp hiks,” canda pemilik akun @unicorn*****. “Ya bgnin mtrnya malah poto wkwk,” timpal akun @faa*****. “Itu krna angin apa lu yg dorongin el? Wkwk,” kelakar @kelvin*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel