'Parasite' Borong Piala Oscar, Hyeri Girang Ungkap Kesannya

Foto: 'Parasite' Borong Piala Oscar, Hyeri Girang Ungkap Kesannya



Menyusul kesuksesannya, film tersebut rencananya bakal diadaptasi dalam bentuk serial. Bahkan, sang sutradara film kabarnya bakal menggandeng Adam McKay untuk menggarapnya.

Kanal247.com - Ajang penghargaan internasional di dunia perfilman yang paling dinantikan di dunia yakni ''Oscar 2020'' baru saja berlangsung di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles. Menariknya, terdapat salah satu film dari Korea Selatan, yakni "Parasite" yang sukses memborong pulang empat piala Oscar 2020.

Film garapan sutradara Bong Joon Ho tersebut berhasil memenangkan kategori Best Original Screenplay, International Feature Film (Foreign Language Film), Best Director, dan Best Picture. Hal ini tentunya merupakan prestasi yang luar biasa terutama bagi dunia perfilman Korea Selatan.

Banyak yang menyambut kemenangan tersebut, salah satunya adalah Hyeri. Salah satu member Girl's Day tersebut mengunggah foto "Parasite" di hari yang sama usai pengumuman kemenangan itu. Dalam caption postingannya, Hyeri nampak tak bisa berkata-kata banyak akan kegembiraannya merayakan kemenangan film ini.



"Terkesan saja. Terkesan. Terkesan. Terkesan," tulisnya dalam caption. Saat itu, Hyeri memposting gambar dimana karakter keluarga miskin di film tersebut tengah berkumpul di ruangan yang mirip gudang dengan tumpukan pembungkus Pizza.

Film ini sebelumnya juga membawa pulang penghargaan sebagai Film Berbahasa Asing Terbaik di Golden Globe Awards ke-77 dan dinobatkan sebagai Film Terbaik dan Skenario Terbaik oleh National Society of Film Critics. Menyusul kesuksesannya, film tersebut rencananya bakal diadaptasi dalam bentuk serial. Bahkan, sang sutradara film kabarnya bakal menggandeng Adam McKay untuk menggarapnya.

Adam McKay sendiri merupakan sutradara berbagai film ternama, diantaranya "Anchorman, "Step Brothers", dan "Talladega Nights". Ia juga pernah mendapat sejumlah nominasi selama berkarier, yaitu Academy Award for Best Director dan Best Adapted Screenplay, BAFTA kategori Best Director dan Best Adapted Screenplay, dan Golden Globe Award for Best Screenplay.

Selain Hyeri, beberapa artis maupun tokoh juga mengucapkan selamat dan turut bangga terhadap kemenangan Oscar ini. Artis yang sudah mempublikasikan ucapan selamat tersebut diantaranya adalah Park Seo Joon yang menjadi cameo.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel