Laris Manis, Suara Merdu Baekhyun EXO Bakal Kembali Hiasi OST Drama Terbaru 'Hyena'

Foto: Laris Manis, Suara Merdu Baekhyun EXO Bakal Kembali Hiasi OST Drama Terbaru 'Hyena' Twitter
WowKeren dan Kanal247


Setelah mengisi soundtrack untuk drama 'Dr. Romantic 2', suara merdu Baekhyun bakal kembali menghiasi OST untuk drama terbaru yang bertajuk 'Hyena'. Kira-kira seperti apa ya lagunya?

Kanal247.com - Sebagai seorang penyanyi tentu sudah tak asing lagi jika kebanyakan dari mereka diminta untuk membawakan soundtrack dari sebuah drama. Misalnya saja adalah Baekhyun yang belakangan ini suara merdunya sering diminta untuk menyanyikan lagu dari drama-drama populer.


Baca juga ...

Tebaru Baekhyun mengisi OST untuk drama "Dr. Romantic 2". Drama tersebut diperankan oleh Lee Sung Kyung, Han Seok Kyu dan Ahn Hyo Seop. Bercerita tentang dunia medis yang diselingi dengan romansa percintaan membuat "Dr. Romantic 2" memang berhasil memikat para pemirsanya.

Selain ceritanya yang bikin penasaran dan keren, ternyata soundtrack-nya juga mampu meluluhkan para penontonnya. Salah satunya adalah Baekhyun yang dipercaya untuk membawakan lagu bertajuk "My Love". Penghayatan yang penuh dari member EXO itu membuat lagu tersebut terdengar begitu enak didengarkan berulang kali

Bahkan ketika mengiringi adegan drama tentang hubungan asmara dua karakter utama yang diperankan oleh Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung mampu buat baper dan meleleh. Bahkan baru-baru ini Baekhyun juga dikabarkan akan bersiap kembali mengisi soundtrack untuk drama.

Baekhyun dilaporkan bakal mengisi OST untuk drama terbaru bertajuk "Hyena". Drama tersebut akan segera tayang pada 21 Februari mendatang. Drama ini dimainkan oleh Kim Hye Soo dan Joo Ji Hoon. Kim Hye Soo berperan sebagai Jung Geum Ja adalah seorang pengacara, yang hanya mengejar uang. Dia memenangkan kasusnya menggunakan segala cara yang diperlukan.

Sedangkan Joo Ji Hoon berperan sebagai Yoon Hee Jae seorang pengacara elit yang cerdas dan percaya diri dalam pekerjaannya. Awalnya pemeran utama dalam drama ini sempat dilaporkan bakal diisi oleh Song Hye Kyo. Namun ia gagal berperan karena satu dan lain hal.

Bagaimana sudah siap mendengarkan suara indah Baekhyun? Kita tunggu saja sampai drama ini tayang ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel