Tersebarnya Virus Corona, Seventeen Tunda Konser di Negara-Negara Ini

Foto: Tersebarnya Virus Corona, Seventeen Tunda Konser di Negara-Negara Ini Twitter
WowKeren dan Kanal247


Oleh karena itu, beberapa idol pun membatalkan kegiatan mereka untuk mencegah penyebaran virus ini lebih lanjut, salah satunya adalah, Seventeen. Hal tersebut diumumkan oleh pihak agensi yaitu Pledis Entertainment.

Kanal247.com - Virus Corona saat ini memang menjadi perhatian khusus banyak negara karena dapat menyebabkan kematian dan belum ditemukan obatnya. Virus tersebut diketahui berasal dari Wuhan, Tiongkok. Saat ini, sudah beberapa warga negara luar Tiongkok yang terjangkit Virus Corona, salah satunya yakni Korea Selatan.


Baca juga ...

Oleh karena itu, beberapa idol pun membatalkan kegiatan mereka untuk mencegah penyebaran virus ini lebih lanjut, salah satunya adalah, Seventeen. Hal tersebut diumumkan oleh pihak agensi yaitu Pledis Entertainment pada Senin (10/2), di akun media sosial.

''Halo, ini adalah Pledis Entertainment. Karena wabah koronavirus yang sedang berlangsung, kami telah memutuskan untuk membatalkan tur dunia SEVENTEEN pada bulan Februari dan Maret dengan pertimbangan kesehatan dan keselamatan artis dan penggemar.''

''Karena kesehatan dan keselamatan artis, audiens, dan staf adalah prioritas utama kami, kami membuat keputusan ini untuk mencegah potensi bahaya. Dengan demikian, kami menyesal memberi tahu Anda bahwa tanggal berikut untuk tur dunia SEVENTEEN pada bulan Februari dan Maret telah dibatalkan.''

22 Februari 2020 - Kuala Lumpur

29 Februari 2020 - Taipei

3 Maret 2020 - Madrid

5 Maret 2020 - Paris

8 Maret 2020 - London

10 Maret 2020 - Berlin

''Silakan merujuk ke akun media sosial penyelenggara konser untuk informasi pengembalian tiket lebih lanjut. Kami sangat meminta maaf kepada para penggemar yang telah menantikan konser, dan kami meminta pengertiannya. Terima Kasih.''

Beberapa waktu lalu media lokal Sports DongA melaporkan bahwa Big Hit Entertainment sedang dalam proses mengakuisisi Pledis Entertainment. Agensi tersebut menaungi NU'EST dan Seventeen.

Selama Briefing Perusahaan Big Hit Entertainment 2020 yang diadakan hari ini, Rabu (5/2), mereka mengumumkan bahwa Seventeen akan bergabung dengan Weverse untuk berkomunikasi dengan penggemar. Weverse adalah aplikasi komunitas global penggemar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel