Bebby Fey Ungkap Ayah Sambung Jadi Mualaf Hingga Dicoret dari KK, Dugaan Ini Malah Mencuat

Foto: Bebby Fey Ungkap Ayah Sambung Jadi Mualaf Hingga Dicoret dari KK, Dugaan Ini Malah Mencuat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sang ibu memutuskan untuk menikah lagi usai menemukan pengganti, Bebby Fey beber sederet fakta ini perihal sosok ayah sambung yang malah memunculkan dugaan berikut.

Kanal247.com - Baru-baru ini, ibu dari DJ cantik nan seksi Bebby Fey telah melepas status jandanya. Ibunda Bebby Fey menanggalkan status janda usai resmi dipersunting oleh suami barunya.


Baca juga ...

Bebby Fey lantas menyematkan ucapan selamatnya untuk sang ibu. Tak ketinggalan, ia mengunggah potret sang ibu dan suami barunya. Namun di sini, Bebby Fey memilih untuk menutupi wajah ayah sambungnya dengan sebuah emoji.

"Selamat menempuh hidup baru ya mam, semoga ini yang terbaik untuk pengganti alm. ayah," tulis Bebby Fey. "Gue kalah ama emak gue, mama udah cepet aja dapet suami baru. Anaknya malah janda 8 tahun ampe sekarang belum aja dapet suami baru," imbuhnya.

Fakta terkait pernikahan sang ibu pun Bebby Fey ungkapkan. Mulai dari ayah sambungnya yang menjadi mualaf sebelum menikahi ibunya hingga fakta soal dicoretnya sang ayah tiri dari Kartu Keluarga.

"Alhamdulillah papa baruku sekarang mualaf, karena itu salah satu keinginannya dan perjuangan untuk menikahi mamaku. Sampai papa dicoret dari keluarga besarnya demi mama," tulis Bebby Fey. "Alhamdulillah papa masuk muslim emang dari hati tanpa paksaan dari orang lain."

Bebby Fey Ungkap Ayah Sambung Jadi Mualaf Hingga Dicoret dari KK, Dugaan Ini Malah Mencuat
Instagram

Postingan Bebby Fey tersebut rupanya kembali ditanggapi sinis oleh para netter. Hal itu rupanya karena banyak pihak beranggapan jika Bebby Fey sengaja mengumbar persoalan pribadi untuk konsumsi publik hingga akhirnya diundang di sejumlah program acara.

"Yg tulis caption islam ktp apa islam sesungguhnya ni. Ngumbar aib pribadi eh ngumbar aib papa balu," komentar akun @vi.n******. "Pengen bgt di up... Naj*sssss," seru akun @ba******bang.

"Pen diundang tv lg," sambung akun @yulia******. "Biar di panggil rumpi gaeeesss, ga gitu ga makan dia," timpal akun @ver********vy.

Sementara di sisi lain, tak sedikit netter yang menyematkan peringatannya. "Papa jgn salah masuk kamar ya pa," tulis akun @dee******ci. "Ntar salah kamar trus bilangnya ngew* ama genderuwo," imbuh akun @azzta******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel