Promosikan Parfum Dior, Jisoo BLACKPINK Sukses Curi Perhatian Meski Cuma Pakai Kaos Polos

Foto: Promosikan Parfum Dior, Jisoo BLACKPINK Sukses Curi Perhatian Meski Cuma Pakai Kaos Polos Twitter
WowKeren dan Kanal247


Menjadi salah satu idol yang dianggap memiliki pengaruh global, tak heran jika mereka sering didapuk untuk mempromosikan merek kenamaan dunia. Salah satunya adalah Jisoo BLACKPINK.

Kanal247.com - Reputasi Black Pink (BLACKPINK) di industri K-Pop memang tak perlu diragukan. Kepopuleran empat membernya pun, membuat brand-brand mewah dunia menggaet mereka satu persatu sebagai brand ambassador. Salah satunya adalah Jisoo yang dipercaya mempromosikan barang-barang kecantikan milik Dior.


Baca juga ...

Dior Korea memang meminang Jisoo sebagai brand ambassador produk make up mereka. Dior menilai idol 24 tahun itu sangat pas dengan karakter produk- produk Dior yang feminim. Sebelumnya penampilan Jisoo telah berhasil menyihir netter lewat video promosi untuk produk Dior Forever Perfect Couture Cushion “Diormania Edition”.

Gaya videonya pun tak macam-macam. Namun kesederhanaan tersebut makin mengekspos kecantikan Jisoo. Kali ini penampilan idol asuhan YG Entertainment itu lagi-lagi berhasil memikat netter saat mempromosikan parfum besutan Dior. Dalam foto danm video singkat yang dibagikan Jisoo di laman Instagram sebenarnya juga sederhana.

Jisoo hanya berfoto dengan membawa parfum berwarna merah muda itu dengan buket bunga yang besar. Sedangkan dalam video singkat yang dibagikan, terlihat jika pelantun "Kill This Love" itu mendapatkan paket lengkap dari Dior. Seperti biasa penampilan idol kelahiran 1996 itu juga berhasil mencuri perhatian.

Terlebih gaya busana Jisoo dalam foto tersebut terbilang sangat sederhana namun begitu kece. Bahkan banyak yang berminat untuk meniru gaya idol cantik itu sampai meninggalkan gombalan maut.

"Baju nya beli dimana ya kak? Pengen punya baju kayak gitu," komentar @arfy***. "CANTIK BANGET KAMU JISOO.. MASYAALLAH," sambung yang lain. "Pgn jadi parfum biar nempel terus sm kamu uwu," celetuk netter. "Miss korea promoting miss dior," sahut lainnya.

Namun banyak juga netter yang menanyakan kapan jadwal comeback BLACKPINK. Terlebih BLACKPINK memang sudah cukup lama vakum dari dunia musik. Bahkan belakangan banyak fans yang menuntut YG Entertainment lebih memperhatikan karir musik Lisa cs itu. Belum lama ini bahkan mereka membuat papan protes di depan gedung agensi karena minimnya penampilan BLACKPINK di acara musik akhir tahun 2019 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel