Red Velvet Dikonfirmasi Bakal Isi OST Film 'Trolls 2', Ini Lagu Yang Akan Dibawakan

Foto: Red Velvet Dikonfirmasi Bakal Isi OST Film 'Trolls 2', Ini Lagu Yang Akan Dibawakan
WowKeren dan Kanal247


Irene akan tampil sebagai karakter troll pink bernama Baby Bun, Seulgi jadi troll kuning bernama Gomdori, Wendy menjadi Wani, Sementara Joy merupakan troll bernama Ari dan Yeri menjadi troll bernama Kim-petit.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu Red Velvet sempat dikabarkan akan menjadi bagian dari film kartun hollywood berjudul "Trolls: World Tour". Akan tetapi, saat itu berita ini masih menjadi kabar burung dan belum dikonfirmasi.


Baca juga ...

Kini, para penggemar Red Velvet nampaknya dapat bergembira karena ternyata kabar tersebut telah dikonfirmasi kebenarannya. Dilansir dari Soompi pada Senin (10/2), pihak DreamWorks Animation telah mengkonfirmasi bahwa 5 member Red Velvet tersebut akan mewakili K-pop Troll dalam film mendatang mereka.

Oleh karena itu, pihak film tersebut pun membuat animasi yang menggambarkan kelima member Red Velvet. Dalam poster yang dirilis, terlihat bahwa Irene akan tampil sebagai karakter troll pink bernama Baby Bun, Seulgi jadi troll kuning bernama Gomdori, Wendy jadi troll biru bernama Wani, Joy troll hijau bernama Ari dan Yeri menjadi troll ungu bernama Kim-petit.

Red Velvet Dikonfirmasi Bakal Isi OST Film \'Trolls 2\', Ini Lagu Yang Akan Dibawakan

Soompi

"Red Velvet telah berperan sebagai perwakilan K-pop karena mereka mengejar berbagai gaya musik dan memiliki daya tarik yang unik dan tak tertahankan," ungkap produser Ghina Shay. "Itu adalah pilihan sempurna. Ketika kami bekerja dengan para anggota, mereka menunjukkan karakter masing-masing dan melebur. tepat ke karakter 'K-pop Troll'," lanjutnya.

Namun, meski penggemar sempat mengira bahwa "Zimzalabim" merupakan lagu utama Red Velvet dalamfilm tersebut, tetapi telah terungkap bahwa lagu "Russian Roulette"-lah yang akan menjadi lagu sebenarnya termasuk dalam animasi. "Russian Roulette" sendiri merupakan lagu Red Velvet yang dirilis pada 7 September 2016.

Selain Red Velcet, film animasi ini juga menampilkan bintang-bintang seperti Anna Kendrick, Justin Timberlake, Rachel Bloom, Jamie Dornan, dan banyak lagi. Ini tentunya merupakan kebanggan Red Velvet sebagai perwakilan dari K-Pop dalam film tersebut.

Ini adalah kedua kalinya Red Velvet menjadi bagian dari waralaba "Troll". Pada tahun 2018 lalu, SM Entertainment juga merilis "Hair in the Air" sebagai bagian dari proyek SM Station mereka. Lagu ini menjadi lagu tema untuk seri animasi "Troll" dan menampilkan Yeri bersama Renjun, Jeno, dan Jaemin dari NCT.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel