Park Seo Joon Ungkap Rasa Bangga 'Parasite' Borong Piala Oscar 2020

Foto: Park Seo Joon Ungkap Rasa Bangga 'Parasite' Borong Piala Oscar 2020 Twitter
WowKeren dan Kanal247


Menangnya film asal Korea Selatan tersebut tentu saja disambut hangat oleh sederet aktor dan aktris asal negara tersebut. Contohnya saja Park Seo Joon, seperti yang diketahui ia juga berakting dalam 'Parasite' sebagai cameo.

Kanal247.com - Ajang penghargaan internasional dan paling dinantikan di dunia ''Oscar 2020'' baru saja berlangsung di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles pada Minggu (7/2) waktu setempat. Para undangan maupun bintang tamu pun hadir memukau mengisi acara. Bahkan nominasi untuk berbagai macam kategori pun juga telah diumumkan.


Baca juga ...

Termasuk salah satu kategori yang paling ditunggu pecinta film Korea yaitu, Best Original Screenplay. Nominasi tersebut dibacakan oleh aktor Keanu Reeves dan ibunda tercintanya. Secara mengejutkan ''Parasite'' yang merupakan film asal Korea selatan berhasil memenangkan kategori tersebut.

Bahkan tak hanya filmnya saja yang meraih penghargaan tersebut. Sang Sutradara, Bong Joon Ho pun meraih piala kemanangan dalam kategori Best Director.

Bahkan ''Parasite'' juga menang dalam kategori Best International Film. Bangganya lagi, secara mengejutkan dan membuat para undangan terkejut, ''Parasite'' berhasil membawa pulang piala penghargaan ''Best Picture''.

Menangnya film asal Korea Selatan tersebut tentu saja disambut hangat oleh sederet aktor dan aktris asal negara tersebut. Contohnya saja Park Seo Joon, seperti yang diketahui aktor tersebut juga ikut menyumbangkan aktingnya dalam film itu meskipun hanya sebagai seorang cameo.

Rasa bangganya tersebut ia ungkapkan pada postingan Instagram-nya. Tak hanya satu unggahan, ia memposting dua sekaligus salah satunya foto temannya yaitu Choi Woo Shik.

"Sejujurnya, aku hampir menangis,'' tulisnya pada caption. ''Aku musim semi."

''Parasite'' sendiri bercerita tentang keluarga Ki-taek beranggotakan empat orang pengangguran dengan masa depan suram menanti mereka. Suatu hari Ki-woo anak laki-laki tertua direkomendasikan oleh sahabatnya yang merupakan seorang mahasiswa dari universitas bergengsi agar Ki-woo menjadi guru les yang dibayar mahal dan membuka secercah harapan penghasilan tetap. Dengan penuh restu serta harapan besar dari keluarga, Ki-woo menuju ke rumah keluarga Park untuk wawancara. Setibanya di rumah Mr. Park pemilik perusahaan IT global, Ki-woo bertemu dengan Yeon-kyo, wanita muda yang cantik di rumah itu. Setelah pertemuan itu, serangkaian kejadian dimulai.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel