Raffi Ahmad ‘Gagal Total’ Prank Sang Putra, Reaksi Rafathar Ramai Dibicarakan

Foto: Raffi Ahmad ‘Gagal Total’ Prank Sang Putra, Reaksi Rafathar Ramai Dibicarakan instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad gagal total mengerjai sang putra meskipun sudah bersekongkol dengan Baim Wong, reaksi Rafathar kala di-prank sontak mendapatkan sorotan publik.

Kanal247.com - Raffi Ahmad memang dikenal menjadi salah satu selebriti yang suka menjaili orang lain. Bahkan sang istri, Nagita Slavina dan putranya pun menjadi sasaran keisengan Raffi.


Baca juga ...

Raffi pun kembali melakukan prank untuk putra semata wayang yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad itu. Raffi tampak ingin mengerjai Rafathar dengan menyebutkan jika pengasuhnya akan merawat putra Baim Wong.

“Aku mau ngerjain Rafathar, bilang kalau nyampe Jakarta Mbak Lala pindah ke tempat Baim,” ucap Raffi dalam video tersebut. “Disuruh Pak Baim, katanya sudah ngomong ke Bapak disuruh jagain Kiano,” kata Lala mulai berpura-pura.

Lucunya bukannya percaya dengan persekongkolan orang tuanya dan Baim, Rafathar justru sudah mengetahui jika hal tersebut hanya bohong. Meski begitu, Raffi, Nagita, dan Baim serta kru Rans Entertainment tampak berusaha meyakinkan Rafathar mengenai prank tersebut.

“Bohong, aturannya itu bohong. Aa pikir, setiap orang yang ngomong gitu Aa pikir. Aa sudah tahu. Semuanya, semuanya itu bohong,” ujar Rafathar.

Rafathar bahkan menyebutkan seperti orang dewasa yang mengajak ayahnya berbicara di tempat duduk berbeda kala prank dilakukan. Raffi dan Nagita pun tak bisa menahan tawa ketika melihat tingkah lucu sang putra.

Pernyataan polos anak berusia 4 tahun itu sontak mendapatkan sorotan dari warganet. Mereka mengaku gemas bukan main dengan Rafathar yang semakin “kebal” dengan kejailan sang ayah.

Aa rafatar makin gede makin pinter, gemeshin,” kata salah seorang warganet. “Rafatar Rafatarrrrrr gemesssssssssssssssssssssssssss,” sambung lainnya. “Ya Allah lucu nyaa AA SEMUANYA SEMUANYA ia berusaha meyakinkan semua orang kalau itu bohong, padahal sebenarnya sedang meyakinkan diri sendiri berharapnya itu bhong Sini duduk sini duduk ‘sok dewasa banget aa’ Ngakak muluu sih guee,” tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel