Buka Voting untuk Ini, Agnez Mo Beri Kode Apa Lagi?

Foto: Buka Voting untuk Ini, Agnez Mo Beri Kode Apa Lagi? instagram
WowKeren dan Kanal247


Agnez Mo terlihat melakukan voting melalui akun Instagram pribadinya untuk para penggemar, benarkah tengah memberikan kode terselubung lagi seperti sebelumnya?

Kanal247.com - Setiap unggahan para selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika selebriti tersebut memang dikenal mempunyai banyak prestasi.


Baca juga ...

Agnes Monica atau yang kini lebih akrab disapa dengan nama Agnez Mo tentu juga merasakan hal tersebut. Setiap unggahannya di akun Instagram pribadinya pun sontak membuat para penggemarnya antusias.

Bahkan beberapa selebriti yang tampak berinteraksi dengan Agnez melalui Instagram pun dianggap sebuah kode terselubung akan kolaborasi di masa depan. Sebelumnya, potret Agnez bersama dengan Eric Nam dan Najwa Shihab sempat memunculkan pendapat tersebut dari para penggemar.

Harapan dari para penggemar pun tampaknya benar-benar terwujud. Pasalnya, Agnez memang menjadi salah satu bintang tamu dalam acara podcast Eric. Agnez pun akhirnya berbincang-bincang dengan Najwa tak lama usai interaksi mereka di Instagram disorot.

Agnez terlihat mendadak mengenai banyaknya orang-orang yang memintanya untuk melakukan banyak hal. Pelantun “Karena Kusanggup” itu menyebutkan jika banyak orang yang mengharapkan agar ia menulis sebuah buku, membuka podcast, dan membuat acara pribadi untuk menceritakan mengenai kehidupannya.

ig

Sumber: Instagram

Penyanyi cantik berusia 33 tahun itu tampak membuka voting melalui Instagram Story dalam akun pribadinya, @agnezmo kemarin, Minggu (9/2). Agnez tampak ingin mendapatkan jawaban dari para penggemar atas hal-hal tersebut.

Banyak orang yang mengatakan padaku agar aku menulis sebuah buku, membuat podcast-ku sendiri, mempunyai acaraku sendiri untuk membicarakan mengenai apa yang kupikirkan mengenai kehidupan. Haruskah aku membuatnya?” tanya Agnez.

Meski begitu, hingga saat ini Agnez masih belum memberikan hasil voting yang telah ia buka. Sehingga, masih tidak dapat dipastikan apa yang akan ditunjukkan Agnez kepada para penggemarnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel