Pamer Selfie Bareng Adik, Ayu Ting Ting Malah Disindir Keterlaluan Edit Foto

Foto: Pamer Selfie Bareng Adik, Ayu Ting Ting Malah Disindir Keterlaluan Edit Foto Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gara-gara alasan berikut ini, Ayu Ting Ting mendapatkan banyak komentar miring dari para netizen hingga potret yang dibagikan disebut hasil rekayasa edit foto.

Kanal247.com - Saat ini, pedangdut ternama Ayu Ting Ting masih melancong ke Rusia. Ayu Ting Ting diketahui menggandeng sang adik dan beberapa temannya untuk menikmati waktu liburan bersama.


Baca juga ...

Terbaru, Ayu Ting Ting mengunjungi Saint Petersburg bersama sang adik, Assyifa Nuraini atau yang akrab disapa Syifa. Hal ini diketahui lewat unggahan teranyar yang Ayu Ting Ting bagikan di laman Instagram pribadi.

Dalam unggahan, Ayu dan Syifa tampak berfoto bersama dengan latar hamparan salju dan bangunan tinggi. Keduanya yang kompak mengenakan jaket tebal pun sama-sama menyunggingkan senyuman di bibir.

Sedangkan pada bagian caption, pelantun lagu "Alamat Palsu" ini hanya menyematkan keterangan singkat. "Adek ksyngan botoh, blaem blaem hehehehehe," tulis Ayu dengan menambahkan lambang hati.

Sementara diketahui sampai saat ini, potret yang dibagikan oleh Ayu Ting Ting pada hari Minggu (9/2) tersebut, berhasil menuai tanda suka cukup banyak dari para netizen. Yakni sebanyak 200 ribu lebih.

Beragam komentar pun tak ketinggalan memenuhi unggahan foto yang dibagikan oleh Ayu Ting Ting tersebut. Namun lagi-lagi seperti biasa, lebih banyak komentar miring yang netizen lontarkan. Usut punya usut, komentar miring ramai netizen layangkan karena potret yang diunggah Ayu Ting Ting disebut-sebut seperti hasil rekayasa foto.

"Kamera jahat," seru netizen dengan akun @my******plg. "Ampyun dech editan nya," sambung akun @ish******83. "Filternya harus yg ga keliatan idungnya bgt yah," celetuk akun @fin******10.

"Ketauan efeknya, masa artis masih pke kamera jahat sih wkwk," timpal akun @wil******na. "Perasaan udh putih bgt deh mereka, apalgi ayu, tapi masih aja pake filter begitu sampe idungnya ayu ga kliatan, sgtu ga pedenya y," imbuh akun @ma*******90.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel