Reuni Kecil dengan Berbalas Komen, Lihat Manisnya Persahabatan Jung Chaeyeon-Nayoung

Foto: Reuni Kecil dengan Berbalas Komen, Lihat Manisnya Persahabatan Jung Chaeyeon-Nayoung Twitter
WowKeren dan Kanal247


Dua mantan member girlband IOI yakni Jung Chaeyeon and Nayoung, baru-baru ini bertemu dan merayakan reuni kecil-kecilan. Penggemar pun ikutan heboh melihat pertemuan keduanya.

Kanal247.com - Pada 8 Februari kemarin, salah satu member girlgroup DIA, Jung Chaeyeon, memposting sebuah foto dengan berpose bak model. Foto tersebut kemudian di komentari salah satu sahabat di grup lamanya IOI, yakni Nayoung. Kedua idol ini seperti diketahui bersama, pernah tergabung dan beraktivitas bersama dalam grup proyek I.O.I yang dibentuk tahun 2016 lalu.


Baca juga ...

Nayoung meninggalkan sebuah komentar “Oh yeah (emoji)”. Tak lama berselang, satu lagi sahabat mereka yakni Mina Gugudan, bergabung dalam kolom komentar, “Ini gila”. Tampaknya unggahan foto tersebut, menjadi semacama ajang reuni kecil-kecilan bagi mereka.

Untuk diketahui, setelah Pristin bubar, Nayoung bergabung dengan Sublime Artist Agency dan merencanakan untuk solo karir. Sublime Artist Agency sendiri saat ini menjadi rumah bagi sejumlah artis, termasuk aktris Kim Hee Jung dan Hyomin T-ara.

Nayoung juga aktif tampil sebagai anggota tetap dalam acara hiburan “Beauty Time” dari saluran Lifetime. Nayoung meninggalkan agensi lamanya, Pledis Entertainment setelah Pristin resmi dibubarkan. Sebelum debut dengan Pristin, Nayoung sudah berpromosi sebagai member girl group jebolan Mnet “Produce 101 Season 1”, IOI.

Sementara Jung Chaeyeon masih tetap melalukan promosi dengan DIA, yang baru membuat comeback pada Maret tahun lalu. Chaeyeon juga menggeluti dunia akting. Perannya baru-baru ini dapat dilihat di drama “My First First Love” yang tayang di Netflix.

Di sisi lain, Mina Gugudan juga makin moncer dengan karirnya. Selain aktivitas grup, dirinya juga aktif menggeluti dunia akting di beberapa drakor sukses. Tak hanya itu, visual menawan dan badan rampingnya telah menarik hati MAC Cosmetic untuk menjadikannya sebagai brand ambassador.

Komentar Anda

Tags

ioi

Rekomendasi Artikel