Gemar Merajah Tubuh, Chaeyoung Twice Ternyata Punya 6 Tato Unik di Tubuhnya

Foto: Gemar Merajah Tubuh, Chaeyoung Twice Ternyata Punya 6 Tato Unik di Tubuhnya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Chaeyoung adalah salah satu member Twice dengan visual cantik, serta dikenal gemar menunjukkan kebebasan dalam mengekspresikan diri dengan membuat sejumlah tato di kulit mulusnya.

Kanal247.com - Kemampuannya dalam ngerap, telah banyak diakui orang. Chaeyoung Twice dipercaya sebagai rapper di grup besutan JYP tersebut. Bakatnya dalam dunia rap, secara tak langsung terefleksikan terhadap kebebasannya dalam mengekspresikan diri. Salah satunya soal kegemaran merajah tubuh atau tato.


Baca juga ...

Sederet tato baru dari bintang K-Pop ini menjadi perbincangan penggemar. Setidaknya sudah ada enam tato berukuran mini yang menghiasi kulit mulus Chaeyoung. Antara lain gambar panah hati yang berada di belakang leher, tepatnya di bagian belakang telinga kanan. Tato ini pun sempat menghebohkan netter untuk pertama kalinya.

Selanjutnya tato berbentuk bibir stroberi, yang berada di pergelangan tangan kirinya. Tato tersebut bergambar perpaduan antara bibir dengan buah stroberi. Chaeyoung sendiri dikenal sangat suka stroberi dan punya julukan Princess Strawberry.

Jika tato di jari belakangan ini selalu trend dengan bentuk angka romawi mapun huruf, Chaeyoung memilih menghiasi jari-jari tangan kirinya dengan tato bunga-bunga kecil. Pada jari manis terlihat sebuah bunga warna merah, di jari tengah berhias bunga warna hijau, sedangkan di telunjuk ada dua bunga warna ungu dan kuning.

“Tak banyak pecinta tato yang memikirkan bentuk wortel untuk diukir di badan. Namun Chaeyoung memilih makanan favorit kelinci tersebut, berderet di atas permukaan kulitnya. Wortel-wortel tersebut tampak seperti jajaran anak panah, jika dilihat dari kejauhan. Sangat artsy dan unik, sesuai kepribadian Chaeyoung.

Selanjutnya tato bebentuk dua buah tomat, yang menambah estetik pundak Chaeyoung. Serta sebuah tato ikan yang posisinya mendekati siku lengan kiri Chaeyoung. Gambar ikan tersebut memang tak terlihat begitu jelas namun begitu berbeda dengan gaya yang begitu unik.

Tato-tato yang menghias tubuh Chaeyoung, tentunya selalu menjadi topik menarik netter. Mereka yang pro, mengaku mencintai Chaeyoung sepenuhnya tanpa melihat apalah arti tato. Namun ada yang merasa hal tersebut kurang cocok bagi Chaeyoung, yang notabene adalah seorang idol dari grup beraliran chic and girly seperti Twice.

“Aku tidak peduli sebanyak apa tatonya. Itu tidak berpengaruh. Dia tetap keren,” kata netter. “Tato-tato itu terlihat kacau bagiku. Itu tidak cantik,” keluh netter. Jadi, kalau kalian tidak suka dia bertato, apa kalian pikir dia akan minta maaf pada kalian dan menghapusnya? Kalian ingin dia melakukan apa?” bela netter. Kenapa dia punya banyak sekali. tato? Apa ada yang spesial baginya? sahut netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel