Kunjungi Makam Olga Syahputra, Jessica Iskandar Banjir Dukungan Netter

Foto:  Kunjungi Makam Olga Syahputra, Jessica Iskandar Banjir Dukungan Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tidak sedikit netter yang juga ikut mendoakan almarhum Olga Syahputra ketika merasa tersentuh melihat foto sendirian Jessica Iskandar yang sedang berada di makam komedian Indonesia itu.

Kanal247.com - Sabtu, 8 Februari Jessica Iskandar mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, artis yang akrab disapa Jedar ini rupanya sedang mengunjungi makam salah satu sahabatnya yang telah meninggal dunia. Dia adalah Olga Syahputra.


Baca juga ...

Bukan tanpa sebab Jedar mengunjungi makam Olga. Pasalnya, kedatangannya di makam itu bertepatan dengan hari ulang tahun almarhum. "Selamat ulang tahun kak Olga, tempat terindah untukmu di surga!  hari ini kita Jessilicious, Oljesslover dan richard kyle akan bersama-sama mendoakan kamu di hari ultah kamu di dunia," tulis Jedar di bagian caption unggahannya.

Dalam waktu singkat, unggahan Jedar itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang merasa tersentuh melihat postingan Jedar tersebut, sekaligus ikut mendoakan almarhum.

"Alfatihah utk Olga. Semoga sdh berbahagia di surganya Allah," komentar dewiyulme***. "Selamat ulang tahun ka Olga kami di sini selalu mendoakan ka Olga," komentar arisiregar2***. "Selamat ulang tahun kak olga semoga di tempatkan yang baik di sana amin," doa khikma_zaini***.

Sementara itu, Jedar sendiri baru saja berulang tahun pada tanggal 29 Januari 2020 lalu. Resmi berusia 32 tahun, Jedar akan segera mengakhiri masa sendirinya dengan menikahi Richard Kyle dalam waktu dekat.

Pesta ulang tahun Jedar berlangsung meriah dengan dihadiri orang-orang terdekat seperti Nia Ramadhani, Tya Ariestya, Vega Darwanti dan lainnya. Beberapa tamu undangan yang hadir rupanya tampil kompak dan senada dengan busana bernuansa hitam. Jedar sendiri tampil berbeda dengan dress mini sepaha berwarna hijau muda.

"Best night with my Wolfgang!" tulis Jedar singkat dalam bagian caption unggahannya tersebut. Postingan itu pun mendapat jumlah likes sebanyak 100 ribu lebih dalam kurun waktu singkat. Tak cuma likes dengan jumlah fantastis, unggahan Jedar tersebut juga menuai banyak komentar. Ramai pihak menyerukan ucapan selamat ulang tahun serta doa terbaiknya untuk Jedar. Namun tidak sedikit pula yang mengomentari bentuk tubuh Jedar dalam unggahan itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel