Seulgi Red Velvet Kampanye untuk Converse Korea, Kerennya Tembus DNA

Foto: Seulgi Red Velvet Kampanye untuk Converse Korea, Kerennya Tembus DNA Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seulgi Red Velvet kembali mencuri perhatian dengan gaya street style di postingan Instagram terbarunya yang tentunya mendapatkan banyak pujian dari penggemar, intip yuk.

Kanal247.com - Pada unggahan tanggal 7 Februari, Seulgi Red Velvet "merontokkan" hati netter dengan membagikan fotonya yang cantik sekaligus sporty di waktu bersamaan. Seulgi menuliskan caption “Tetaplah mencintai apa yang sudah kau cintai. Aku mencintai warna pink!”.


Baca juga ...

Seulgi mengenakan oversized sweatshirt hoodie merek H&M warna putih bergambar Audrey Hepburn, celana hitam dan sepasang sepatu Converse edisi Nautical Prep Chuck 70 warna pink. Ternyata foto tersebut adalah kampanye Seulgi untuk Converse Korea.

Tak hanya satu unggahan, Seulgi juga mengunggah foto dengan koleksi sepatu Converse dengan warna lain yakni putih. Seulgi berpose selonjoran memegang sebuah minuman dengan sedotan. Seulgi menambahkan caption “Tetaplah menyukai apa yang sudah kau sukai. Aku menyukai warna putih juga”. Kolom komentar di Instagram Seulgi pun penuh dengan pujian.

“Bagaimana dia bisa terus keren seperti itu?” heran netter. “Aku tidak melihat girlfriend material pada dirinya. Tapi aku tidak paham kenapa dia selalu terlihat paling menarik dari semua idol,” kata netter. “Kerennya tembus DNA!” sanjung netter. “Converse pandai memilih brand ambassador,” imbuh netter. “Fix. Aku ingin beli seri yang pink!” aku netter terpersuasi.

Seperti diketahui, main dancer di Red Velvet ini telah dipilih untuk jadi model sepatu Converse Korea. Bahkan Seulgi menjadi idol perempuan Korea pertama yang menjadi brand model sepatu klasik asal Amerika ini. Idol kelahiran 10 Februari 1994 itu, dipilih sebagai model Converse Korea berbarengan dengan Jooyoung penyanyi asal Starship Entertainment, menyusul band HyukOh yang sebelumnya dipilih menjadi model Converse Korea.

Aura girl crushnya yang sporty dan cantik, didukung figur kaki yang indah, ternyata mampu "meluluhkan" Converse. Selain talenta yang dimilikinya, Seulgi terkenal dengan bentuk badan yang proposional. Seulgi memancarkan kharisma yang berwibawa dan powerfull.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel