Sebut Orang-Orang Jahat Semua, T.O.P: Aku Tak Akan Pernah Comeback di Korea

Foto: Sebut Orang-Orang Jahat Semua, T.O.P: Aku Tak Akan Pernah Comeback di Korea Instagram
WowKeren dan Kanal247


Melakukan siaran langsung di akun Instagram pribadinya, member Big Bang T.O.P mengatakan bahwa dirinya jengkel dengan orang-orang yang jahat padanya tak ingin comeback di Korea.

Kanal247.com - T.O.P sepertinya sudah muak dengan nyinyiran para haters yang selalu menghantui hidupnya. Dalam sebuah siaran langsung belum lama ini di akun Instagram pribadinya, member Big Bang itu mengatakan jika dirinya kesal orang-orang yang jahat padanya.


Baca juga ...

Awalnya T.O.P mengaku ingin memberikan kabar terkini pada penggemarnya tentang apa yang sedang dilakukannya saat ini. Pelantun lagu "Bang Bang Bang" tersebut tak ingin orang-orang berasumsi tentang kegiatannya belakangan ini dan memberitahu secara langsung.

"Aku ingin memperlihatkan sisi lain dariku. Aku tak berpikir bahwa orang-orang tahu pasti apa yang sedang kulakukan, jadi akun ingin menunjukannya pada semua orang," ujar T.O.P. Namun selanjutnya idol yang pernah ketahuan mengonsumsi ganja ini terang-terangan menyebut orang- orang jahat dan tak akan pernah comeback lagi di Korea.

"Aku tak akan melakukan comeback di Korea, aku hanya tak ingin melakukan comeback itu. Teman-temanku menentangku tapi orang-orang pada jahat semua," lanjutnya. Namun banyak penggemar yang mengaku tetap berpikir positif dengan apa yang dikatakan T.O.P.

Sementara itu Big Bang sendiri sudah dipastikan akan tampil perdana setelah membernya menyelesaikan wajib militer semua di festival musik terkenal Coachella pada April mendatang. Ini akan menjadi penampilan debut boyband besutan YG Entertainment itu tanpa Seungri yang hengkang tahun lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel