Tirukan Gaya Wonpil DAY6 Selfie, Jae Malah Dapat Respons Begini

Foto: Tirukan Gaya Wonpil DAY6 Selfie, Jae Malah Dapat Respons Begini Twitter



Usai merilis lagu solonya, Jae pun semakin aktif di media sosial, misalnya Instagram. Contohnya saja pada Jumat (8/2), gitaris tersebut mengunggah selfie dengan gaya menunjukkan jempol bak Wonpil.

Kanal247.com - Jae salah satu personel grup band DAY6, akhir-akhir dikenal gemar sekali menggoda penggemarnya. Ia bahkan sangat aktif di media sosial, baik itu Instagram maupun Twitter.

Bahkan sebelumnya, pada 16 Januari, Jae sempat merilis lagu terbarunya yang diberi judul ''LA TRAINS''. Keluarnya lagu yang tak lebih dari 1:20 menit tentu saja membuat geger penggemar. Selain durasinya yang sedikit, penggemar pun bertanya apakah Jae sedang melakukan proyek solo. Hal tersebut bahkan terulang kembali, namun kali ini lebih serius dari sebelumnya. Pada akun YouTube 88rising, Jae sukses membuat penggemar bingung sebab pada Selasa (28/1) teaser tiba-tiba dirilis. Berdurasi 19 detik, lagu yang diberi judul ''Singing Spaceships'' jelas sangat dinanti.

Tak hanya itu, akun YouTube 88rising merilis MV dari Jae tersebut yang tak jauh berbeda dengan teaser yang sebelumnya telah disediakan. Namun alih-alih berjudul ''Singing Spaceships'', MV tersebut justru berisikan lagu Jae sebelumnya yaitu ''LA TRAINS''. Penggemar tentu saja tak protes. Mereka justru senang karena akhirnya lagu tersebut memiliki musik video meskipun sederhana. Jae dengan hoodie berwarna biru duduk di sebuah sofa. Seseorang dengan gitar tampak mengiringi suaranya yang begitu indah.

Baca juga ...

Usai merilis lagu solonya, Jae pun semakin aktif di media sosialnya, misalnya Instagram. Misalnya saja pada Jumat (8/2), Jae mengunggah selfie dengan gaya menunjukkan jempolnya. Bagi MY DAY, hal tersebut tentu saja tak asing lagi. Pose yang Jae pakai merupakan gaya yang biasa Wonpil gunakan. Bahkan hal itu Jae tulis dalam caption dan segera dibalas oleh Wonpil.

''@Kimwon.pil type beat,'' tulis Jae pada caption. ''Sempurna Jae (emoji api)'' balas Wonpil.

Hal tersebut lantas menjadi gelak tawa penggemar. Mereka bahkan ramai membalas sahutan dari Wonpil untuk Jae juga.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel