Dapat Kiriman Foto Kain Kafan, Umi Pipik ‘Senggol’ Mulan Jameela

Foto: Dapat Kiriman Foto Kain Kafan, Umi Pipik ‘Senggol’ Mulan Jameela instagram



Umi Pipik membagikan ulang foto kain kafan ‘nyentrik’ yang ia dapat dari seorang sahabat. Ingatkan soal ini, pemilik nama Pipik Dian Irawati juga menyenggol sahabatnya yang lain termasuk Mulan Jameela.

Kanal247.com - Pipik Dian Irawati atau yang biasa disapa Umi Pipik belum lama ini bikin pengikutnya di Instagram merinding. Bagaimana tidak, ia mendadak mengunggah foto dua pocong di lapak Instagram miliknya.


Baca juga ...

Namun penampakan bukan sembarang penampakan, gambar hantu tersebut sedikit aneh lantaran kain kafannya yang terbilang nyentrik. Rupanya Umi Pipik mendapat kiriman foto itu dari sahabatnya yakni mantan istri Caisar, Indadari.

Nampaknya pesan dari foto tersebut tak lain adalah untuk mengingatkan tentang akhirat. Hal itulah yang kembali disampaikan oleh Umi Pipik. Ia pun menyenggol beberapa sahabatnya yang lain termasuk Mulan Jameela dengan cara menandai akun Instagram mereka di kolom caption.

Bismillah OOTD hari ini ...jleb banget sih dikirimin foto ini sm sahabat shaliha @indadari,” tulis Umi Pipik. “Hayoo kalian @zulaikha_masri @soyou97_ @wulanmega_saputri @olgawita @fitrimuis9 @mulanjameela1 @josiemutiara30 @ikayuliharahap dah punya belum ? Aku sih udah .. amanahi ke keluarga kita , dimana kita simpan kain kaffan kita supaya pas kita mati gak ngerepotin org harus nyari2 dulu.

Jangan BAPER ya gaes tp aku sih baper banget dikirimin foto ini beneran. baper boleh sih untuk urusan kematian , karena dosa sy yg banyak dan amal yg msh sedikit , ini sih nasehat buat diri saya sendiri,” sambung Umi Pipik. “Kematian bukan untuk di takuti ,krn kematian itu pasti datangnya , gak nunggu kita blm siap , kematian bukan untuk yg tua , yg mudapun mati , kematian bukan utk yg sakit , yg sehatpun jika jatah hidup di dunianya sdh habis maka merasakan mati juga..bahkan bayi dlm kandunganpun jika Allah titipkan umurnya hanya sekejap maka semua gak akan bisa menghindar.

Yg harusnya ditakutkan apakah amal kita sdh cukup untuk menjalani perjalanan panjang setelah kematian,” lanjutnya. “Butuh bekal , bukan hanya bekal , tapi kendaraan yg bagus , kendaraan nya adalah diri kita ,tubuh kita yg hanya kita pakai dalam ketaatan...orang beriman akan percaya adanya hidup setelah kematian...dan mengingat kematian adalah sebaik baik iman.

Netizen pun lantas berterima kasih kepada Umi Pipik atas nasihat serta pengingat darinya ini. Tak sedikit bahkan yang mengaku merinding hingga ikut baper memikirkan kehidupan setelah kematian.

Ummi merinding aku, masih bnyk dosa,” ujar akun @st*****. “Bapeeeeerrr bangeett Uuum... Awalnya Sereem Yaa.... Tapiiii Harusss mempersiapkaan,” sambung @sari*****. “Ya Allah ummi.....#OOTD yg Nyata justru yg blm kami siapkan.. trm ksh sudah menyadarkan ummi,” timpal @ati*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel