Jadi Hantu Layaknya Manusia di 'Hi Bye, Mama!', Kim Tae Hee Girang Bukan Kepalang

Foto: Jadi Hantu Layaknya Manusia di 'Hi Bye, Mama!', Kim Tae Hee Girang Bukan Kepalang YouTube



'Hai Bye, Mama!' sendiri akan mengambil alih slot waktu yang sebelumnya ditempati oleh 'Crash Landing on You'. Meski menghadirkan sosok hantu, namun drama tersebut sama sekali tidak menakutkan.

Kanal247.com - Kim Tae Hee akan comeback akting dengan membintangi drama "Hi Bye, Mama!" yang akan segera tayang. Dalam drama yang tayang di tvN tersebut, Kim Tae Hee berperan sebagai Cha Yu Ri. Ia adalah seorang wanita yang telah meninggal dalam kecelakaan tragis. Namun, ia bisa kembali berkumpul bersama dengan anak dang suaminya meski hidup di dunia yang berbeda.

Baru-baru ini, tvN membagikan teaser "Hi Bye, Mama!" yang semakin menggugah masyarakat untuk menontonnya. Teaser tersebut diawali dengan Cha Yu Ri yang ngiler melihat ayam yang lezat. Namun, kala itu dia tidak dapat memakannya karena Cha Yu Ri adalah hantu. Selain tak bisa terlihat oleh orang-orang, Cha Yu Ri juga dapat berjalan melalui dinding. Hal tersebut membuat tidak ada orang yang pernah memperhatikan kehadirannya.

Namun, suatu hari, dia melihat bayangannya di cermin. Menyadari ada yang aneh, Cha Yu Ri pun berteriak kegirangan karena mengetahui bahwa dia telah menjadi manusia lagi. Jika dia dapat menemukan tempat asalnya dalam waktu 49 hari, Cha Yu Ri dapat tetap menjadi manusia selamanya.

Cha Yu Ri pun sangat senang karena dengan menjadi manusia lagi, ia dapat kembali makan-makanan enak yang sudah lama ia rindukan selama menjadi hantu. Saat pertama kali perubahan itu terjadi, Cha Yu Ri pun dengan lahap menyantap makanan apa saja yang ia sukai.

Sementara Cha Yu Ri sangat senang dengan kesempatan yang tak terduga, suaminya Jo Kang Hwa yang diperankan Lee Kyu Hyung menjadi cemas. ÔÇťApakah ini masuk akal? Itu benar. Itu benar. Lalu apa yang harus saya lakukan? Apa yang akan saya lakukan?" ujarnya.

"Hai Bye, Mama!" sendiri akan tayang perdana pada 22 Februari mendatang dengan mengambil alih slot waktu yang sebelumnya ditempati oleh "Crash Landing on You". Meski menghadirkan sosok hantu di dalamnya, namun pesan moral dan alur cerita drama ini nampak tidak menakutkan sama sekali.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel