Info Nomor Ponselnya Dijual, Leeteuk Super Junior Tegas Ancam Hal Ini

Foto: Info Nomor Ponselnya Dijual, Leeteuk Super Junior Tegas Ancam Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Leeteuk mengatakan bahwa ia mendapatkan banyak panggilan dari ponselnya saat melakukan siaran langsung. Hal tersebut membuatnya tak bisa melanjutkan streaming karena terganggu.

Kanal247.com - Super Junior baru saja comeback pada 28 Januari lalu dengan album repackge "Timeless". Bersamaan dengan itu, mereka juga merilis lagu terbaru yang diciptakan oleh Zico yang bertajuk "2YA2YAO!". Ini merupakan lagu hip hop pertama bagi grup besutan SM Entertainment tersebut.


Baca juga ...

Baru-baru ini, leader grup tersebut yakni Leeteuk melakukan siaran langsung atau streaming di Instagram pada 6 Februari. Dalam siaran tersebut, Leeteuk menceritakan bahwa dirinya baru saja tiba di Jepang saat melakukan siaran tersebut. Namun, ada satu hal yang membuat para penggemar terkejut saat ia melakukan siaran langsung Instagram untuk pertama kalinya itu.

"Saya sudah tiba di Jepang sekarang," ujarnya yang dilansir Allkpop pada Jumat (7/2). "Saya sangat lelah, tetapi saya berencana untuk mengganti pakaian dan berolahraga. Saya akan melakukan siaran langsung sebentar saja," ujarnya.

Info Nomor Ponselnya Dijual, Leeteuk Super Junior Tegas Ancam Hal Ini

Allkpop

Dalam siaran tersebut, Leeteuk mengatakan bahwa ia mendapatkan banyak panggilan dari ponselnya saat melakukan siaran langsung. Hal tersebut membuatnya tak bisa melanjutkan siaran langsung itu karena terganggu. "Saya menyalakan siaran langsung untuk pertama kalinya, dan saya menerima banyak panggilan. Saya tidak bisa melanjutkan siaran langsung saya jika Anda terus memanggil saya," ujar Leeteuk.

Penyanyi kelahiran 1983 tersebut kemudian mengungkapkan bahwa ada seseorang yang telah menjual informasi mengenai nomor teleponnya. Leeteuk kemudian mengancam bahwa ia akan memblokir nomer tersebut jika seseorang tersebut terus menelponnya.

"Saya terkenal karena tidak pernah menerima panggilan, jadi saya tahu siapa yang memanggil saya. Saya bisa saja memblokir Anda jika terus memanggil saya," katanya. "Seorang penggemar memberi tahu saya, bahwa ada seseorang yang menjual nomor telepon saya untuk mendapatkan uang. Apakah Anda senang Anda tahu nomor saya?"

Sementara itu, beberapa waktu lalu Leeteuk diketahui baru saja merilis buku resep masakan buatannya sendiri. Buku bertajuk "Lee Teuk Cook Book" tersebut berisi resep segala hidangan, mulai dari makanan sehari-hari dan makanan ringan hingga hidangan utama dan makanan penutup. Semua resep makanan lezat itu diciptakan oleh Leeteuk sendiri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel