Saking Cintanya Pada Binatang, Ku Hye Sun Sampai Lakukan Hal Ini

Foto: Saking Cintanya Pada Binatang, Ku Hye Sun Sampai Lakukan Hal Ini Instagram



Hal tersebut tentunya membuat banyak penggemar kagum dan bangga akan kebaikan Ku Hye Sun. Melalui kolom komentar, beberapa penggemar pun memuji kabaikan hatinya.

Kanal247.com - Ku Hye Sun diketahui merupakan salah satu artis pecinta binatang. Mantan istri Ahn Jae Hyun tersebut memang sejak lama kerap berbagi foto anjing dan kucingnya di Instagram. Bahkan, ia juga sempat menerbitkan buku tentang binatang peliharaannya di tengah konflik perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun.


Baca juga ...

Baru-baru ini bintang drama "Boys Before Flower" tersebut kembali menunjukkan kecintaannya pada binatang melalui akun Instagram miliknya. Dalam postingan pada Jumat (7/2), terlihat Ku Hye Sun tengah berfoto bersama karyawan tempat penampungan hewan dengan bukti sumbangannya. Ia kemudian mengungkapkan bahwa dirinya telah menyumbangkan makanan untuk sebuah tempat penampungan hewan.

"Pada tanggal 31 Januari, saya mengunjungi tempat penampungan hewan Dal Bong’s House with Life and Dogue dan juga KARA (Korea Animal Rights Advocates) untuk menyumbangkan 1 ton makanan untuk hewan," ujar Ku Hye Sun dalam caption postingaannya. "Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua orang dan karyawan yang memberi hadiah kehidupan baru bagi hewan.”

Hal tersebut tentunya membuat banyak penggemar kagum dan bangga akan kebaikan Ku Hye Sun. Melalui kolom komentar, beberapa penggemar pun memuji kebaikan hatinya bagaikan malaikat.

"Kamu adalah malaikat," ujar @vananh_8***. "Ini adalah sisi terindah yang kamu miliki," kata @caico***. "Terima kasih juga sudah datang di dunia ini. Aku sangat mencintaimu dan aku berharap bisa melihatmu sekali saja. Aku mencintaimu ribuan kali lebih dari hal lain," ujar @shadimahmuda***. "Terima kasih atas kerja kerasmu. Engkau membantu membawa perhatian pada tujuan besar ini, kami sangat menghargai semua yang telah kamu perbuat dan akan lakukan. Kami suka kamu terus tersenyum," kata @neenn***.

Sementara itu, Ku Hye Sun sendiri saat ini diketahui telah berada di London untuk belajar bahasa Inggris. Artis tersebut juga akan mengadakan pameran karya seni di bulan April mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel