Rizky Nazar Ngegas Motor Dengan Wajah 'Songong', 2 Hal ini Auto Bikin Gagal Fokus

Foto: Rizky Nazar Ngegas Motor Dengan Wajah 'Songong', 2 Hal ini Auto Bikin Gagal Fokus Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rizky Nazar baru-baru ini mempromosikan salah satu film terbarunya yang bertajuk 'Mekah I'm Coming'. Dalam poster yang dibagikan terlihat ia begitu keren saat menunggangi sepeda motor.

Kanal247.com - Hanung Bramantyo kembali membuat pecinta Tanah Air terhibur lewat salah satu film terbarunya yang akan segera tayang di bioskop. Kali ini ia menggarap film bertajuk "Mekah I'm Coming" yang dibintangi oleh dua pemain muda idola para remaja. Yakni Rizky Nazar dan Michelle Zudith.


Baca juga ...

Jelang tayang, baik Michelle maupun Rizky sudah aktif mempromosikan film tersebut melalui laman media sosial mereka. Baru-baru ini bahkan aktor tampan itu baru saja membagikan sebuah poster gokil di akun Instagram pribadinya. Pada Jumat (7/2), Rizky mengunggah poster film tersebut yang memperlihatkan dirinya seorang.

Dari foto yang dibagikan terlihat Rizky dengan wajah "songong" mengendarai sepeda motor di jalanan yang sempit. Menggunakan busana bak anak motor, namun malah ada dua hal yang membuat netter gagal fokus. Adalah pria yang berdiri di belakang Rizky Nazar dan alas kaki yang digunakan.

"Sendalnya bikin salfok," tulis @panc***. "Itu bapak bapak yg di belakang bapaknya siapa kak?," tanya @hdyt***. "Kasian bapaknya ngeliatin sampek segitunya wkwk," celetuk yang lain. "Ya Allah bang udah keren ganteng gitu tapi pakenya sendal jepit," ujar yang lain.

Sementara itu, beberapa netter lainnya menyoroti wajah "songong" Rizky Nazar. Namun tak jarang yang malah mengaku terpesona dengan penampilan polos Rizky dalam poster tersebut.

"YAELA EDI PETAKILAN NYUSRUG LU NYUSRUG BAE BAE GOMAH," komentar @widy***. "Ettt dah si edi @rizkynazar20 laganye pera lu akh, bikin meleleh," sahut netter. "Duuuh ilehhh...neng jadi tersepona banggg ," sambung @nyen***.

Meski belum rilis resmi di bioskop, ternyata film berhasil masuk sebagai nominator Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) 2019. Bukan hanya Rizky dan Michelle, film ini juga ternyata menjadi film yang menampilkan sosok Ria Irawan. Tidak sabar untuk menunggu, film ini juga bergenre drama komedi yang dapat mengocok perut penonton dan akan rilis pada 5 Maret 2020 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel