Usai Kim Tae Hee, Posisi Brand Ambassador Cellcure Korea Kini Dipegang Sooyoung SNSD

Foto: Usai Kim Tae Hee, Posisi Brand Ambassador Cellcure Korea Kini Dipegang Sooyoung SNSD Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tidak saja jago dalam urusan musik serta dance, para idol Korea juga dikenal dengan tampilan visual mereka yang atraktif. Mereka pun menjadi magnet tersendiri untuk membintangi sejumlah produk kecantikan.

Kanal247.com - Sooyoung Girls' Generation resmi didaulat menjadi brand ambassador baru dari produk skincare Korea, Cellcure. Kabar tersebut dibagikannya melalui postingan foto Instagram 5 Februari lalu. Sooyoung berfoto dengan sebuah cake bertuliskan Cellcure, dengan sebuah hiasan icing sugar berbentuk dirinya. Kue tersebut tampaknya dikirim oleh Cellcure, sebagai kejutan jelang ulang tahun Sooyong tanggal 10 Februari. Unggahan itu juga tampak dikomentari sahabatnya di SNSD, yakni Sunny.


Baca juga ...

Cellcure sendiri melalui akun Instagram resminya, sebelum itu telah beberapa kali mengadakan kuis bagi netter yang berhasil menebak sosok yang akan menggantikan aktris populer Kim Tae Hee sebagai brand ambassador Cellcure. Kuis itu berupa sebuah video berdurasi singkat, yang memperlihatkan seorang wanita dengan dress putih tanpa lengan.

Dia tampak membelakangi kamera dan hanya menoleh sedikit. Namun sejak video itu diunggah, netter sudah bisa menebak bahwa wanita itu adalah Sooyoung. Perawakan dan gesture tubuh Sooyoung yang lembut, rupanya sangat mudah ditebak oleh netter. Mereka pun berbondong-bondong mengucapkan selamat dan semangat bagi Sooyoung di kolom komentar.

Selain didapuk Cellcure sebagai brand ambassador, tahun ini Sooyoung juga kembali berakting dengan membintangi drama bertajuk “Tell Me What You Saw” sebagai salah satu pemeran utama. Dalam drama tersebut, Sooyoung berperan sebagai detektif bernama Cha Soo-young.

Drama yang tayang di OCN tersebut baru saja dirilis pada 1 Februari lalu. Beberapa orang terdekat Sooyoung pun mendukung perilisan drama terbarunya tersebut, diantaranya yakni Kwon Yuri dan Tiffany. Rekan satu grupnya tersebut diketahui memang sudah menantikan sejak lama drama baru sahabatnya tersebut. Bahkan, Yuri sempat mengungkapkan hal tersebut melalui komentar Instagram di postingan Sooyoung beberapa waktu lalu.

Kini, usai dirilisnya drama tersebut, Yuri dan Tiffany pun menunjukkan dukungan terhadap sahabatnya itu dengan menonton drama itu. Mereka merekomendasikan drama terbaru Sooyoung melalui Instagram Story miliknya baru-baru ini. Postingan Yuri dan Tiffany yang memperlihatkan drama tersebut pun di posting ulang oleh Sooyoung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel