Tubuh Singset Park Min Young Kelewat Aduhai, Lengan Mulusnya Nyaris Tanpa Lemak

Foto: Tubuh Singset Park Min Young Kelewat Aduhai, Lengan Mulusnya Nyaris Tanpa Lemak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Reputasi aktris papan atas Park Min Young, sangat diperhitungkan di Korea. Selain kemampuan akting yang mumpuni, visual menawan Park Min Young selalu berhasil menjadi perbincangan publik.

Kanal247.com - Aktris cantik pemeran utama drama “What’s Wrong with Secretary Kim” berhasil bikin netter baper, dengan body goalsnya yang nyaris tanpa lengan lemak. Park Min Young mengupload fotonya itu di Instagram, menggunakan dress hitam panjang berpotongan mermaid yang elegan. Park Min Young melempar senyum terbaiknya, dengan menambahkan caption “menghitung hari”.


Baca juga ...

Entah apa yang sedang ditunggu Park Min Young. Namun banyak netter beranggapan bahwa aktris kelahiran 1986 itu sedang deg-degan menunggu drama barunya yang segera tayang. Dirinya berperan sebagai Mok Hae Won, dalam drama JTBC berjudul “I’ll Go to You When the Weather is Nice” yang direncanakan tayang 24 Februari nanti.

Mok Hae Won diceritakan sebagai seorang wanita yang pulang ke kampung halamannya, karena merasa lelah tinggal di ibukota, Seoul. Sosok Hae Won dalam drama ini bisa terlihat sangat dingin. Namun sebenarnya, ia punya hati yang hangat dan menyenangkan. Di sana ia bertemu dengan seorang pria bernama Eun Seob yang diperankan oleh Seo Kang Joon. Eun Seob menjalankan bisnis toko buku. Ia hidup dengan cara yang sederhana, mulai bangun tidur, minum kopi, membaca buku, dan menulis blog. Kehidupan Eun Seob berubah ketika ia bertemu dengan Hae won.

Namun di balik semua cerita kesuksesan karir Park Min Young, dirinya pernah diketahui sempat tertekan menghadapi isu percintaan dan operasi plastik. Di tahun 2010, foto masa kecilnya tersebar di internet. Penampilannya di bangku SMP terlihat berbeda dengan penampilannya setelah menjadi selebriti. Park Min Young kecil dalam foto tak memiliki lipatan mata dan hidungnya tak mancung. Publik pun menudingnya melakukan operasi plastik untuk mempercantik wajahnya.

Mantan pacar aktor ganteng Lee Min Ho ini pun akhirnya mengakui. Park Min Young memang menempuh sejumlah prosedur operasi untuk mengubah bentuk wajahnya. Operasi plastik pertamanya ia lakukan saat berstatus murid SMP. Saat itu situasinya menjadi sulit bagi Park Min Young, karena publik menilai kecantikannya adalah palsu. Namun melakukan operasi plastik menurutnya bukanlah sebuah tindak kejahatan.

Park Min Young telah melewati semua masa sulit itu. Walau wajah cantiknya didapatkan dengan campur tangan medis, ia tetap saja banjir pujian dan dukungan. Park Min Young dianggap sebagai aktris yang paling sukses menjalani oplas dengan hasil paling alami dan natural. Namanya pun sangat disegani di industri drama Korea.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel